Jungkook meremat stir mobilnya ketika melihat Taehyung membukakan pintu mobilnya untuk kekasih mudanya Daniella mahasiswanya sendiri. Sakit,, dadanya terasa sesak melihat Taehyung yang sudah lebih dari satu tahun ini melakukan perselingkuhan tersebut.
" Eomma,, ayo kita pergi" ucap Yuna anaknya yang sudah duduk dibangku sekolah menengah pertama.
" Ah, Yuna sudah bangun? Ayo kita pulang.."
" eomma?" Panggil Yuna.
" Hmm,, "
" Eomma bercerai lah dengan appa. Aku akan ikut eomma,, aku tidak perduli kalau kita hidup susah"
" Kau.."
" Aku sudah tau eomma. Aku tidak ingin kau kau kurus, kau cantik tapi gara- gara pria brengsek itu eomma harus tahan perasaan"
Jungkook hanya diam. apakah ia harus melakukannya ? Tapi bagaimana dengan nasib anaknya yang hidup tanpa ayah.
" Eomma jangan pikirkan aku. Aku jago taekwondo, tidak akan ada yang membully ku"
.
..
Taehyung mengelap badannya yang basah sehabis bercinta dengan mahasiswanya yang blasteran cantik dan sexy. Daun muda memang tidak akan pernah salah.
" Oppa,, akan menginap?" Tanya Daniella manja.
" Tidak sayang. Sudah tiga hari, anak ku pasti akan mencari ku"
" Kau tidak rindu istri mu kan?"
" Tidak sayang. Aku menemui mu anak ku. "
" Baiklah. Aku mencintai mu sayang ku" mencium bibir Taehyung sebelum berpisah.
***
Aroma sabun wanita. Orang gila mana yang pulang kerja sehari tapi aromanya tubuhnya seperti aroma sehabis mandi.
" Oh kalian akan makan malam. Appa datang di saat yang tepat"
" Maaf, kami hanya masak untuk dua orang" ucap Yuna.
" Tak apa. Appa sudah makan di luar. "
Taehyung melirik Jungkook yang sedikit kurus dan lusuh. Tidak ada menarik- menariknya. Jauh jika di bandingkan dengan Daniella mahasiswa cantiknya.
" Kau tidak pernah berdandan?" Tanya Taehyung.
" Uang dari mana? Uang yang kau berikan tidak cukup untuk ku"
" Kau saja yang terlalu boros"
" Dengan melihat ku apa aku orang yang boros?"
" Mana ku tau! Bisa saja kau memberikan kepada keluarga mu yang sampai sekarang tidak tau wujudnya" ucap Taehyung meninggalkan Jungkook sendirian dengan perasaan sedih.
Taehyung membuka ponselnya menonton adegan ranjangnya dengan Daniella yang selalu menggairahkannya. Siapa yang tau dirinya yang berusaha setia tergodan dengan pesona Daniella tanpa sengaja. Gadis manis itu berhasil embherat hatinya.
" Taehyung, aku ingin bicara" ucap Jungkook.
Taehyung menggeram kesal karena kegiatannya di ganggu oleh Jungkook.
" Ada apa?"
" Aku ingin bercerai"
" Apa! Apa aku tidak salah dengar? Wanita seperti mu bisa apa tanpa aku. Yuna ikut dengan ku!"
" Tanya saja Yuna, kita tidak berhak memaksanya"
Yuna yang menguping dikamar mereka langsung ikut serta dalam pembicaraan mereka. Tampak Yuna sangat emosi dan sangat marah melihat appanya merendahkan eommanya.
" Aku ikut eomma"
" Kalau kau ikut eomma kau tidak akan dapat apa- apa" ancam Taehyung.
" Tak apa appa, aku lebih baik hidup susah daripada hidup dengan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
One, Two Or Three Shoot
RomanceBerisi cerita tentang beberapa cerita ( Taekook)