Angel

1.8K 130 2
                                    

" Kau mau bawa aku kemana?" Tanya Jungkook ke suaminya Mingyu.

Suaminya hanya diam seribu bahasa. Dalam hatinya ia sangat takut dibawa kesebuah club malam. Apalagi ia disuruh memakai baju yang sangat minim.

" Masuk lah" ucap suaminya tiba didepan pintu sebuah kamar VIP.

" Apa?"

" Aku akan menunggu mu dibawah"

Tidak lama kemudian seorang pria bule membawa Jungkook. Jungkook yang masih blank hanya menatap nyalang suaminya.

" Siapa anda? Kenapa saya dibawa kesini"

Pria bule itu hanya diam. Langkahnya terhenti ketika melihat pria yang membelakanginya. Jungkook mengerutkan keningnya ketika pria itu hanya diam walaupun sudah menyadari kehadirannya disana.

" Tuan,, ini wanita yang kau minta"

Jungkook membelalakan matanya. Apa ia dijual suaminya? Jungkook melepaskan tangan pria bule itu lalu ingin melarikan diri. Tapi pria bule itu cepat tanggap. Sehingga Jungkook tidak bisa berlari kemana- mana.

" Selamat malam Jungkook!" Sapa pria itu.

.
.
.

" euh... euh.... Jungkook.... Auh... sayang ...."

Jungkook pindah keatas tubuh pria itu. Dia adalah Kim Taehyung, pria yang selalu mengelung dihatinya. Pria yang selalu tidak mau pindah dari hatinya walaupun ia sudah menikah dengan Mingyu.

Begitu juga dengan Taehyung . Baginga wanita ini adalah seseorang yang akan selalu ada dihatinya. Tidak perduli denga dirinya yang memiliki anak dan istri. Jungkook selalu berhasil membuatnya gila.

Hari ini adalah perceraian nya dengan istrinya Jenny. Setelah orangtuanya meninggal ia juga menceraiakan istrinya. Karena tidak ada lagi alasan mempertahankan istri yang hanya memikirkan harta.

" Kau mau ikut dengan ku?" Tanya Taehyung dengan sangat memohon.

" Suami ku?"

" Jung, beruntung aku adalah prianya. Jika pria lain aku tidak bisa memaafkan diri ku lagi. "

Jungkook memeluk Taehyung. Akhirnya... akhirnya... kalimat itu selalu ia lontarkan dalam hati ketika pria itu datang menjemputnya.

Cinta yang terhalang oleh restu kedua orangtua Taehyung membuat mereka terpisah dengan janji yang sangat erat.

" Pagi besok aku akan menjemput mu dirumah. Sekarang temui suami mu dan bersikap seperti biasa"

" Taehyung aku ingin bercerai secara resmi. Bukan kabur seperti itu"

" Pengacara ku akan mengurusnya"

" Baiklah"

Jungkook keluar kamar dengan Mingyu yang sudah menunggunya dengan senyuman sumringah karena Taehyung sudah mentrasferkan uang untuknya.

" Kau capek? Ingin minum?" Bujuknya.

" Aku ingin pulang. "

" Baiklah. Hah, besok kau ikut lagi ya"

Jungkook tudak menjawab. Karena besok adalah hari terakhirnya dengan Mingyu. Jungkook mengirimkan pesan ke Taehyung agar dia dijemput pagi sekali.

***

Jungkook mengambil tas nya yang berisi dokumen tentang dirinya dan passport. Taehyung sudah menyediakan pakaian dan kebutuhan Jungkook lainnya.

Langkahnya terhenti melihat suaminya yang sedang tertidur pulas. Biasanya pria itu akan bangun untuk makan siang lalu kembali tidur.

Dengan langkah perlahan Jungkook keluar dari kamarnya agar suaminya tak bangun.

" Mau kemana?" Tanga Mingyu dengan suara serak.

" A.. aku ingi kepasar tradisional. Aku ingin makan udang" ucap Jungkook.

" Ambilkan aku minum dulu"

Jungkook mengambil air putih hangat untuk Mingyu. Mingyu menatap Jungkook sekilas, tak ada curiga ia kembali tertidur.

" Cepat pulang!" Perintah Mingyu.

" Ya"

Jungkook keluar apartemen murahnya dengan sedikit bergegas. Sialnya ia meninggalkan ponselnya, beruntung terakhir Taehyung sudah dibawah terakhir kali mereka berkomunikasi.

" JUNGKOOK!!!!" Teriak Mingyu.

Jungkook tersenyum lirih ketika pintu lift tertutup rapat. Setelah pintu lift terbuka Jungkook berlari secepat mungkin melihat Mingyu sudah berada dibelakangnya.

" Jungkook, lari kemana kau!!!"

Pintu mobil sudah Taehyung terbuka, Jungkook menutup rapat pintu mobil. Supir Taehyung melajukan mobil dengan kencang sehingga suara Mingyu yang keras sudah tidak terdengar lagi.

" Angel? " Jungkook membalikan badannya ketika Taehyung memanggil nama tersebut. Nama kesayangan Taehyung untuknya.

.
.
.
Jungkook tidak menyangka akan dibawa naik lesawat pribadi Taehyung. Didalamnya ada berbagai fasilitas yang disediakan Taehyung untuk Jungkook.

" Anak mu mana Taeh?"

" Dia sudah di Newyork terlebih dahulu. Kau tau aku kembali ke Korea hanya menjemput mu"

" Terimakasih. Jika kau tidak menjamput ku mungkin aku sudah melayani pria hidung belang malam ini"

Taehyung tersenyum lalu mencium bibir Jungkook leMbut.

" My angel,, kau belum pernah bercinta diudara kan?"

" Taehyung,,, kau...heiiiii....."

End

One, Two Or Three ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang