1

3.1K 292 2
                                    

Sekarang Irene dan Joy sedang berada di sebuah Cafe dengan Irene yang sedari tadi memasang muka cemberutnya dan itu berhasil membuat Joy penasaran.

"Lo kenapa Rene. Kok cemberut. Ditanyain lagi sama mama lo kapan bawa pacar"

"Itu lo tau sendiri. Lagian ya gue sekarang tuh cuma mau fokus aja sama kerjaan gue. Urusan jodoh kan bisa datang sendiri"

"Ya lagian lo juga tiap dikenalin sama cowok di luar sana masih aja nolak. Tipe lo gimana sih emangnya"

"Gue gak mikirin itu kali. Yang gue pikirin tuh cuma kerjaan gue"

"Terus lo gimana nih. Minggu depan kan lo pasti pulang ke rumah orang tua lo. Nanti lo disana pasti ditanyain sama mama lo lagi"

"Gue gak tau nih"

Drrrtt drrrttt

"Joy gawat!! Mama gue nelpon nih"

"Ya udah lo angkat aja"

Dengan malas Irene menjawab telpon dari mamanya.

"Halo Ma"

"halo Rene, kamu jadi kan pulang minggu depan?"

"Jadi kok Ma. Mama mau nitip apa gitu biar Irene beliin"

"Mama gak perlu kayak gituan nak. Mama tuh cuma mau kamu bawa calon kamu udah itu aja. Mama bakal anggap itu bakal jadi kado terindah buat mama"

"Iya ma, tapi Irene gak janji ya. Ya udah Irene matiin dulu ya telponnya. Irene banyak kerjaan soalnya. Nanti kan jadi bisa pulang minggu depan kalau semua kerjaan Irene udah selesai"

"Ya udah jangan kerja terus ya, Istirahat yang banyak dan satu lagi, bawain mama calon mantu yang tampan ya. Bye"

"Bye mama"

Setelah Irene memutuskan sambungan telpon ya bersama mamanya. Irene langsung kesel sendiri.

"Joy, gue harus gimana? Mana mungkin gue dapetin cowok hanya dalam waktu satu minggu doang"

"Kenapa lo gak cari orang buat disewa gitu jadi pacar lo"

"Ide bagus. Lo bantuin gue ya cariin gue orang buat jadi pacar palsu gue"

"Iya ntar gue cariin. Nanti gue minta tolong sama Wendy buat cariin orangnya"

TBC




Fake Boyfriend ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang