2

1.6K 287 6
                                    

"Ngapain datang lagi. Mau minjam duit ya?"

"Nah tuh lo tau. Gue perlu duit nih buat bayar anak tongkrongan. Semalam gue kalah taruhan lagi"

"Taruhan aja terus. Pas kalah minjam duitnya sama gue. Aneh lo gi. Kenapa gak cari kerja sih"

"Ya mana ada yang mau terima gue cuma tamatan SMP doang"

"Aneh lo"

Seulgi sengaja datang ke kantornya Wendy cuma untuk pinjam duit sama temannya itu. Seulgi sama Wendy sudah temenan dari masih SD sampe sekarang. Bahkan mereka selalu satu sekolah, tapi karna biaya yang tidak memungkinkan. Seulgi memilih untuk tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Makanya Seulgi cuma punya ijazah SMP.

"Tuan Wendy ada yang mau ketemu sama anda"

"Siapa?"

Tidak lama setelah itu Joy masuk dan langsung menghampiri Wendy dan memberikan ciuman tepat di pipinya. Seulgi yang geram melihat pasang itu langsung mengambil sebuah kertas kosong kemudian membuatnya menjadi gumpalan dan melemparnya ke arah Wendy.

"Hargai perasaan jomblo disini woy. Lo lupa kalau masih ada gue disini. Main cium aja"

"Makanya cari pacar sana. Biar gak sirik"

"Tadi disuruh cari kerjaan, sekarang disuruh cari pacar. Mau lo apasih kok ngatur hidup gue"

"eh Seulgi disini ternyata" ucap Joy.

"Ih Seulgi disini tirnyiti. Bacot. Ya udah mana duitnya Wen. Gue mau bayar utang nih"

"Lo lagi perlu duit? Gue ingat sekarang. Lo mau gak, gue punya kerjaan nih buat lo"

"Joy, gue nih cuma tamatan SMP, mana ada yang mau nerima gue kerja"

"Kali ini gak pake Ijazah, Gi. Nanti sore lo ikut sama gue buat ketemu sama teman gue. Nanti disana gue bakal kasih tau lo bekerja sebagai apa"

"Jadi duitnya gimana nih"

"Nanti lah bego. Lo ikut aja nanti sama gue dan Joy"

Wendy sebenarnya sudah tau pekerjaan apa yang dimaksudkan Joy. Karna itu merupakan rencana mereka berdua untuk membuat Seulgi kalah taruhan dan berakhir akan datang ke Wendy untuk meminjam uang kepadanya.

Fake Boyfriend ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang