Sekarang Seulgi sedang menunggu Wendy yang sibuk memilih baju. Seulgi gak tau kenapa Wendy sibuk banget milih baju sambil ngomel ke dia.
"Nih pake baju ini. Biar lo lebih kece dikit. Apaan nih baju dari jam gue SMA masih dipake"
"Emang gue mau ngapain sih sampe pake baju kemeja segala sama celana kain. Mana hitam semua lagi. Lo kira gue mau pergi ke makam. Udah ya gue pake hoodie gue aja. Cuma ini yang bikin nyaman"
"Udah lo pake aja. Banyak bacot banget sih. Kalau lo mau cari kerja tuh harus pake pakaian rapi"
Seulgi dengan malasnya mengambil baju yang diberikan oleh Wendy kepadanya dan langsung mengganti pakaiannya.
"Lah kok lo gak pake kemejanya?"
"Terlalu formal anjirrr. Dah lah yok, gue mau jemput duit gue"
"Bacot lo gi"
Seulgi dan Wendy akhirnya berangkat bersama ke tempat yang sudah dijanjikan Joy dan Irene.
***
Seulgi dan Wendy sudah sampai di Cafe tempat mereka bertemu. Wendy dan Seulgi langsung mencari keberadaan Joy.
"Irene dimana?" bisik Wendy kepada Joy yang duduk sendirian.
"Lagi di toilet dia. Kelamaan nunggu kalian" bisik Joy.
"Kenapa sih bisik-bisik. Gue juga mau dengar kali"
"Udah lah lo duduk aja situ, terus nih pesan yang lo mau"
Seulgi langsung duduk dan tersenyum, setelah itu dia langsung sibuk melihat buku menu makanan sampai dia tidak sadar jika Irene ikut bergabung dengan mereka.
"Nah ini. Tulis wen cepat, gue pesan 2 telur rebus, sosis satu tambah mayones" ucap Seulgi sambil senyum-senyum.
"Lo tuh udah punya kali gi. Kenapa pesan lagi sih" ucap Wendy yang sudah tau apa yang dipikirkan Seulgi.
"Ya udah, gue pesan americano aja"
"Cuma minum aja nih. Gak makan?"
"Gue gak mood" ucap Seulgi setelah sadar jika ada dua wanita sekarang yang menatapnya dengan bingung apa yang dibicarakannya tadi.
"Heh kok bengong lo. Nih kenalin temen gue namanya Irene. Rene kenalin ini namanya Seulgi" ucap Joy mengenakan nama mereka berdua.
"Nama gue seulgi. Lo gak mau pesen gitu, tenang aja gue yang bayarin atau lo mau pesan 2 telur + sosis 1 + mayones. Gue jamin lo bakal kenyang 9 bulan"
Plak
"Heh congor tuh dijaga" ucap Wendy setelah memukul mulut Seulgi dengan buku menu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Boyfriend END
Short StorySaat Seulgi menjadi pacar palsu Irene. Tetapi Seulgi malah melanggar syarat yang diberikan Irene karna dia mulai menyukai Irene. Woodz a.s Seulgi Start : 3 Maret 2021 End : 4 April 2021