Rengkarnasi? atau Transmigrasi?

4.2K 266 28
                                    

Membuka matanya Arata melihat dia berada di sebuah Gua yang sangat gelap tetapi gua tersebut memiliki bebatuan yang memancarkan cahaya yang menyebabkan Arata dapat melihat..

Dia juga kemudian merasakan sejujurnya tubuhnya sakit dan kelaparan.

Arata melihat bahwa dia kehilangan tangan kirinya. Arata menjadi sangat panik karena dia tidak tahu dimana dia dan kenapa dia kehilangan tangan kirinya.

"Apakah aku di culik dan anggota tubuh ku dijual?!"

"Grgh?!" Arata memegangi kepalanya erat-erat, serangkaian kenangan yang terkumpul selama tujuh belas tahun memasuki kepalanya.

Setelah beberapa menit sakit kepala hilang dan di mulai tenang sedikit.

"Nagumo Hajime."

"Itu namaku sekarang?" Menurut ingatan yang dia terima barusan Arata tidak sekarang Hajime dia memiliki ingatan dan tubuh Nagumo Hajime dari Arifureta.

Dalam ingatan nya Hajime terpanggil ke dunia lain dan pada saat teman sekelasnya pergi ke labirin mereka melawan musuh yang kuat dan kemudian Hajime terjatuh karena Tertembak sihir dari Hiyama Daisuke.

Sepertinya Arata menempati tubuhnya setelah Hajime memakan Daging monster karena Arata melihat bahwa dia memiliki rambut putih.

Untungnya Hajime menonton Anime dan membaca Light Novel nya.

Tetapi dia tidak mengerti kenapa dia berada dia berada di tubuh Nagumo Hajime. Dia ingat bahwa dia tidak tertabrak truk atau meninggal.

[Biarkan aku menjawab nya Anak muda.]

"Siapa?!" Hajime melihat sekelilingnya tetapi dia tidak melihat siapa yang bicara dengannya.

[Yah tenang terlebih dahulu, karena aku yang membawa mu kesana]

Mendengarnya Hajime menjadi terkejut.

"Kenapa?" Hajime bertanya meskipun dia sangat senang berada di dunia anime favoritnya dan sebagai karakter favorit nya akan tetapi dia mempunyai keluarga di dunia nya yang sangat menyayangi nya.

[Yah kamu tau aku secara tidak sengaja menjatuhkan petir suci kepadamu dan itu menyebabkan kematian mu.]

"Jadi aku mati karena mu?"

[Iyah karena itulah Aku mengirimkan jiwa mu ke tubuh Nagumo Hajime. Karakter favorit mu dan juga sebagai permintaan maaf kamu dapat meminta tiga hadiah baik itu keterampilan, senjata,atau hewan peliharaan selama itu dalam batasan ku]

"Baiklah kalau begitu permintaan pertamaku adalah aku ingin keterampilan Gluttony Fate dari Berserk of Gluttony tetapi hilangkan efek samping yang buruk seperti kegilaan karena membunuh terlalu banyak."

[Tentu aku bisa melakukan itu yang kedua?]

"Aku ingin keterampilan shadow Monarch."

[Yang terakhir?]

"Aku ingin Arc of Embodiment"

[Begitu semua selesai semoga kamu mendapatkan hidup yang bahagia nak]

Aku memilih semua skill ini karena keterampilan ini akan sangat membantu ku.

Dengan Skill Gluttony aku bisa mendapatkan Status dan skill dengan membunuh tanpa harus memakan mereka. Skill Gluttony juga lebih baik karena itu menyerap semua status dan skillnya dari pada saat Hajime memakan daging monster.

Sedangkan keterampilan Shadow Monarch Hajime meminta nya karena itu akan sangat membantu dan mempermudah kan nya dalam menaklukkan labirin dengan prajurit bayangan.

Kalau Arc of Embodiment ini Hajime meminta nya karena dia tidak ingin memakan daging monster. Arc of Embodiment juga memungkinkan Hajime membuat apapun dengan imajinasi nya meskipun mungkin keterampilan ini akan menyebabkan Creation Magic menjadi tidak berguna.

Tidak aku lupa bahwa dengan semua Sihir dari tujuh labirin dapat membuat Hajime mendapatkan Magic Consep. Hajime yakin bahwa Arc of Embodiment tidak dapat membuat konsep tetapi kalau membuat sesuatu seperti dengan Efek tertentu itu mungkin.

"Yah kalau begitu mari kita coba kekuatan ku Dulu."

Hajime kemudian menggunakan Arc of Embodiment untuk membuat tangan palsu untuk tangan kirinya yang putus. Hajime bisa saja meregenerasi tangannya yang hilang akan tetapi seperti nya dia terpengaruh dengan sisi Otaku Hajime dulu.

Tangan ini sangat mirip dengan tangan besi Hajime di anime akan tetapi Tangan ini dapat menyimpan Benda apapun seperti inventaris, menembakan berbagai senjata yang dipasang, Racun, peluncur roket, dll.

Hajime juga membuat Avalon ini berfungsi untuk meregenerasi kesehatan dan sihir Hajime.

Hajime tadinya ingin membuat fountain of youth tetapi dia tidak bisa melakukan nya karena yang keluar hanya minuman dengan rasa yang segar.

Hajime merasa Arc of Embodiment ini juga memiliki batasan atau mungkin saja kekuatan sihir nya belum mencukupi untuk membuat Fountain of Youth.

Hajime berpikir untuk meningkatkan Arc of Embodiment dengan Evolution magic nanti.


Arifureta : GluttonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang