first time killing someone

1.8K 184 8
                                    

"oy, oy yang benar saja ada kelinci yang masih hidup" kata seorang prajurit kekaisaran.

"Tunggu ada yang bersama mereka."

Salah satu prajurit kekaisaran melihat seorang pemuda tampan dengan rambut putih dan mata merah dia mengenakan pakaian serba hitam dan senjata yang terlihat seperti salib di pegang di kedua tangannya.

Salah satu prajurit kekaisaran melihat seorang pemuda tampan dengan rambut putih dan mata merah dia mengenakan pakaian serba hitam dan senjata yang terlihat seperti salib di pegang di kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah Dia mungkin seorang pedagang budak."

"Ya terima kasih sudah membawa barang-barang itu ke ngarai ini." Seorang prajurit kekaisaran menghampiri Hajime.

"Baiklah biarkan aku yang mengurus sisanya."

"Aku menolak"

"Hahaha aku pasti salah dengar apa yang tadi kamu katakan."

"Aku bilang aku menolak atau telinga mu terlalu banyak kotoran nya sehingga mereka menjadi tidak berfungsi." Kata Hajime sambil mengejeknya

"... Ah aku mengerti ada berandalan naif disini aku akan mengajarimu sedikit tentang dunia ini." Prajurit itu menjadi marah.

"Mengajari ku kamu tahu seorang monyet seperti mu berusaha mengajari aku? Kamu tahu setidaknya buat lelucon yang bagus."

"Cukup aku akan membunuhmu dan memperkosa gadis yang bers-"

*DOOR!*

Hajime sudah cukup dengan omong kosong nya dan memutuskan untuk melenyapkan nya pada saat dia berkata ingin memperkosa Yue.

"Eh..." Para prajurit terkejut dengan kematian rekan mereka dan menjadi takut.

"B-bodoh mulai rapalkan mantra!" Prajurit itu berkata dengan ketakutan.

"Wind Blade!"

"Fire ball!"

"Ice Spears!"

Berbagai macam sihir mulai ditembakkan kepada Hajime tetapi Hajime tidak tersentak. Hajime tidak menggunakan Arc of Embodiment untuk membuat perisai atau sesuatu karena Serangan seperti itu tidak akan mempengaruhi nya.

Di dunia ini tidak ada yang dapat melukai nya bahkan Ehitto.

"Apakah dia sudah ma-" prajurit itu tidak bisa menyelesaikan perkataannya karena kepala nya hancur ditembak Hajime.

*DOOR*

"Apa yang barusan terjadi!?"

"Monster!"

"Lari!"

*DOOR* * DOOR* * DOOR*

*SLASH!* *SLASH!* *SLASH!*

Para prajurit kekaisaran mencoba memohon atau bahkan lari tetapi Hajime tidak terpengaruh.

Hajime terus menembakan dan menebas kepada para prajurit kekaisaran mati dan hanya menyisakan satu orang.

Hajime mulai mendekati nya dan bertanya kepada nya.

"Dimana kelinci yang tertangkap apakah mereka masih disini?" Hajime bertanya karena dia pergi lebih awal karena [slepnir] sangat cepat, siapa tahu kelinci yang di tangkap masih dekat.

"M-mereka baru dikirim ke kekaisaran mungkin masih dekat sini karena kami baru mengirimnya."

"Oh begitu sekarang mati"

"T-tunggu kumohon jangan bunuh ak-"

*DOOR!*

"Begitu jadi mereka masih di dekat sini yah Arise! "

Hajime membangkitkan para prajurit karena dia prajurit bayangan yang dia punya kebanyakan adalah monster.

Hajime kemudian memanggil para monster yang bisa terbang dan menyuruh mereka untuk pergi mencari para haulia yang masih tertangkap.

"Seharusnya kamu bisa membiarkannya pergi." Kata Shea merasa kasihan kepada orang itu.

"Apakah kamu bodoh dia telah memperbudak bangsa mu, juga jika aku membebaskan dia, dia akan memanggil lebih banyak prajurit untuk menangkap kalian, bagiku musuh yang baik adalah musuh yang mati."

"Maafkan kami Hajime-dono meskipun kamu melakukannya untuk  melindungi kami... Kami semua terkejut karena klan haulia tidak familiar dengan konflik seperti it-"

"Tidak apa-apa... Lagi pula ayo kita cepat pergi ke hutan."

===

Hajime menuju hutan dengan menggunakan kereta yang didapatkan nya dari para prajurit. Hajime tidak menggunakan Slepnir atau mobil karena dia perlu juga menenangkan dirinya setelah membunuh.

"Hajime kamu tidak apa-apa?" Yue bertanya mungkin karena dia merasakan perasaan tidak nyaman Hajime.

"Ya aku pikir aku akan terganggu dengan membunuh akan tetapi aku tidak merasakan apapun saat membunuh manusia, meskipun aku tidak niat menjadi pembunuh yang tak pandang bulu."

"Apakah kamu sekarang tidak apa-apa?"

"Iya sekarang aku tidak apa-apa karena kamu disisi ku Yue ." Kata Hajime sambil melihat Yue.

"Hajime..." Kata Yue sambil mendekatkan wajahnya ke Hajime.

"MOU! Kumohon jangan tinggalkan aku dan membuat dunia sendiri!"

"... Kelinci tak berguna ini" kata Yue dengan dingin.

"Eh Yue san kenapa kamu mengumpulkan sihir?!." Shea dengan panik bertanya.

"Lightning Strike!"

"Abababa!"

Yue langsung menyetrum Shea dengan sihir.

= 5 menit kemudian=

Pasukan bayangan yang Hajime perintah kan sudah kembali dan mereka membawa para kelinci yang ditangkap.

"K-ketua l-lihat! Mereka kelinci yang ditangkap!" Kata salah seorang haulia.

"H-hajime-dono terima kasih banyak!" Kata cam setelah melihat bahwa haulia yang ditangkap kembali.

"Tidak apa-apa anggap saja sebagai bonus."

"Hajime-san aku juga mengungkapkan terima kasih."

"Iya aku bilang tidak apa-apa."

Arifureta : GluttonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang