verbergen

1.7K 155 2
                                    

Kami kemudian melanjutkan perjalanan kami ke hutan verbergen.

"Ne-ne Hajime-san, Yue-san apakah kalian bisa menceritakan tentang kalian berdua? Seperti kenapa kalian berdua berkelana, tentang apa yang kalian berdua lakukan sampai sekarang" Shea bertanya setelah bangkit dari Sambaran petir Yue.

"Kenapa kamu ingin tahu itu?" Yue bertanya.

"Aku ingin lebih mengenal Yue-san dan Hajime-san!"

"Baiklah mari kita mulai dengan ..."

Setelah itu aku dan Yue  bercerita tentang kenapa kita berkelana dan lain lain.

"Hiks... Hiks... Menyakitkan... Terlalu menyakitkan... aku menganggap diriku beruntung daripada keadaan kalian. Aku sangat menyedihkan."

"Hei kelinci tak berguna menurut mu apa yang kamu lakukan dengan menggunakan bajuku sebagai tisu hah!!"

Tetapi keluhan Hajime diabaikan Shea.

"Sudah ku putuskan bahwa aku Shea haulia akan menemani kalian dalam perjalanan kalian! Kita bersama itu partner! Ayo kita atasi penderitaan kita bersama!"

"Apa yang sedang dibicarakan oleh orang yang dilindungi ini." Kata Hajime dan Yue melanjutkan.

"Kelinci tak tahu malu"

"..."

"Dan apa kau benar-benar akan meninggalkan klan mu setelah kau menjamin keselamatan mereka."

"Ya tapi aku!"

"Aku tidak peduli dengan alasan mu, tetapi jangan mengharapkan yang aneh karena tujuan kita adalah untuk menyelesaikan tujuh labirin kalau itu kau kamu akan langsung mati"  kata Hajime.

yah itu kebenarannya meskipun Hajime tau Shea akan menjadi kuat nanti tetapi bila sekarang dia sangat lemah.

Dan bahkan Hajime tidak akan mempertimbangkan Shea untuk ikut jika dia lemah. Yah meskipun nanti Hajime akan melatih mereka untuk menjadi pasukan pengintainya.

Meskipun Hajime punya pasukan bayangan tetapi mereka tidak berguna jika menjadi mata-mata karena mereka tidak bisa berkomunikasi jika pasukan bayangan nya mencapai level tertentu seperti Orochi mungkin itu akan berbeda tetapi sampai sekarang cuman Orochi lah yang bisa berbicara.

===

Setelah beberapa menit kemudian kami tiba di Hutan Verbergen dan memasukinya.

"Hajime-dono dan Yue-dono bisakah kalian menghapus kehadiran kalian karena akan menyusahkan kalau verbergen menemukan kita."

"Tentu..."

[Hide presence]

"..."

"Jadi Hajime-dono bisa melakukannya seperti kami, kami klan kelinci selalu bangga dengan kemampuan mata-mata kami tapi sepertinya kami tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kalian."

"Hahaha ya tuhan klan kelinci akan kehilangan muka."

"Tidak... Kamu tidak perlu khawatir karena kita tidak perlu bersembunyi lagi."

" Apa yang kamu bicarakan Hajime-do-"

Kam tidak bisa menyelesaikan perkataannya karena sebuah kehadiran kemudian mendatangi kami dan kam merasakan nya.

"Tidak mungkin! Kita sudah ketahuan!"

"Tidak mungkin kita sedang sia karena ketahuan."

"Kehadiran ini! ... Tidak mungkin kenapa mereka disini!?"

"Jangan bergerak! kenapa ada manusia disini?!"

"K-kami"

"Cewek berambut biru muda dari Rabbit man jadi kalian adalah Haulia yang di sebut dari laporan itu! ... Tidak hanya melindungi anak mengerikan itu!  .... Tetapi sekarang kalian membawa manusia kesini!
... Kalian tidak akan kembali hidup-hidup kalian semua akan mat-"

*FLASH!*

Manusia harimau itu tidak menyelesaikan perkataannya setelah sebuah kilatan merah menembak disebelah kepalanya. Tiger-man itu melihat kebelakang pada bekas serangan itu dan membelakkakan matanya. Semua pohon dalam radius seratus meter hancur meleleh atau menjadi abu.

"Jadi kamu berkata ingin membunuh mereka ya maka jangan berharap satu orang pun selamat." Kata Hajime sambil mengarahkan Nodens' kepada pemimpin Tiger-man itu.

"Menghadapi kami dan mengalami kehancuran total atau kembali dengan diam, pilih lah yang daku suka, haulia sekarang berada di bawah perlindungan ku."

"Grr... Dasar sialan apa tujuan mu?!"

"Tujuan kami adalah menyelesaikan tujuh labirin besar ada kemungkinan pintu masuknya berada di pohon raksasa Ua alto."

"Apa katamu?! Hutan ini seharusnya menjadi salah satu dari tujuh labirin besar!."

"Tch... Labirin besar itu adalah percobaan yang di ciptakan oleh para Liberator kepada kami akan aneh jika demi-human bisa pergi ke dalam."

"Kalau begitu kamu tidak akan menyerang Verbergen ata orang-orangnya?"

"Iya."

"Kukira aku bisa mengijinkan mu pergi ke pohon besar."

Bawahan Tiger-man itu ada yang tidak setuju tetapi pemimpin nya sudah membungkamnya.

"Para tetua mungkin tahu sesuatu jadi kamu harus menunggu sampai para tetua datang."

"Tentu."

Arifureta : GluttonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang