Hajime memikirkan alasannya sampai dia sampai pada suatu kesimpulan yaitu Arc of Embodiment!. Arc of Embodiment adalah Sihir yang membuat imajinasi hajime menjadi kenyataan meskipun itu terbatas tetapi dia juga bisa membayangkan menggunakan Gravitasi! Karena itulah mungkin Sihir ini membuatnya dapat cocok dengan Sihir Gravitasi!.
Hajime tidak mengetahuinya sebelumnya tetapi Sihir Arc of Embodiment dengan sihir penciptaan juga memiliki efek yaitu membuat ciptaan nya menjadi lebih mudah!.
Sekarang Hajime mengetahuinya ini membuatnya terkejut dia bertanya-tanya bagaimana jadinya bila sihir roh dengan Sihir Shadow Monarch nya akan bereaksi?.
Ekstraksi bayangan nya memungkinkan Hajime membangkitkan jiwa-jiwa dari kematian dan mengubahnya menjadi tentara nya yang setia.
Sementara itu sihir roh memungkinkan Hajime untuk memanipulasi jiwa mahluk hidup secara langsung dan mungkin menghidupkan kembali mahluk hidup dari kematian!.
Juga Hajime berpikir apakah mungkin meningkatkan keterampilan nya menggunakan Sihir Evolusi? Jika dia menggunakan Sihir Evolusi kepada Arc of Endibonment apakah sihir itu akan berevolusi?
Hajime menggelengkan kepalanya memikirkan semua itu dia akan mencobanya nanti.
Hajime menatap kembali kepada Miledy dan berbohong bahwa dia tidak mengetahuinya.
"Baiklah kalau begitu sekarang pergilah dari sini!" Kata Miledy setelah memberikan mereka sihir gravitasi. Miledy Ingin menarik sesuatu.
Tetapi Hajime mengehentikan nya.
"Tunggu apakah kamu lupa sesuatu?"
"Hmm apa?" Kata Miledy berhenti.
"Apakah kamu lupa serahkan semua peralatan yang kamu punya kamu juga pasti punya sesuatu seperti Artefak yang dapat membantu melawan Ehitto." Kata hajime menodongkan Senjatanya kepada Miledy.
"Guh... Baiklah - baiklah aku akan mengambilnya terlebih dahulu dan kamu dapat mengambil beberapa barang disana." Kata Miledy dan menunjukkan ruang harta.
Meskipun Hajime bisa membuat uang dan harta dengan menggunakan Arc of Endibonment dia tidak melakukannya karena entah mengapa menyegarkan mendapatkan sesuatu tanpa curang seperti bagaimana jika Hajime berpetualang menjadi bajak laut di One piece jika dia tidak mencari harta atau sesuatu dalam petualangannya itu mungkin akan membosankan bukan?.
Setelah beberapa waktu kemudian Miledy kembali dan menyerahkan sebuah belati dengan panjang bilahnya kira-kira 20 cm.
"Apa belati ini? Aku merasakan kekuatan dari belati ini?" Hajime bertanya meskipun dia sudah tahu bahwa belati ini adalah sebuah Artifak yang dibuat oleh para Liberator.
"Belati ini dinamakan Godslayer Dagger. Ini dibuat oleh para Liberator dengan Konsep 'Pembunuh Dewa' meskipun itu tidak berpengaruh terhadap orang selain Ehitto karena waktu itu kami membuatnya pada saat kami mabuk dan mengadakan kontes untuk mengumpat Ehitto dengan bahasa kotor dan jadilah belati ini."
"...."
"Baiklah kalau begitu aku akan menerimanya" kata hajime dan mengambilnya.
Meskipun menurut Hajime belati ini tidak terlalu berguna baginya. Dan bahkan benda ini cuman dapat digunakan melawan Ehitto saja.
Tetapi mungkin dia dapat mempelajarinya untuk membuat senjata yang memiliki konsep.
"Begitu urusan kita selesai sekarang selamat tinggal Miledy oh dan juga jika kamu teman bicara gunakan ini" kata Hajime sambil menyerahkan Smartphone kepadanya.
Hajime menyerahkan Smartphone kepadanya karena meskipun Miledy itu menyebalkan tetapi Hajime juga sedikit kasihan kepadanya karena dapat bertahan di labirin ini sendirian tanpa menjadi gila jika Hajime mungkin akan menjadi gila.
"Hmm apa ini?" Miledy bertanya dengan ingin tahu.
"Oh ini adalah sebuah Artefak yang memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan ku atau Yue dan Shea , ini juga memiliki sebuah permainan dan juga berbagai video agar kamu tidak bosan olehnya dan juga kamu tidak perlu khawatir karena akan ada manual penggunaan dalam bahasa tortus di sana." Kata Hajime.
Meskipun Hajime berkata beberapa tetapi sebenarnya smartphone itu penuh dengan video anime dan film yang ditonton Hajime dan juga Light novel. Meskipun Hajime tidak memasukkan Anime dan Light Novel Arifureta.
Shea dan Yue juga memilikinya. Smartphone yang dibuat Hajime belum bisa memiliki internet karena Hajime tidak dapat terhubung ke jaringan dunianya tetapi jika Hajime memiliki Sihir luar angkasa dia mungkin dapat membuat smartphone yang dapat menghubungkan nya dengan Dunia Hajime seperti smartphone yang dibuat Hajime di Arifureta: After story'.
"Oya~ kamu baru akan berpisah tetapi sudah rindu dengan Miledy-chan bagaimana ini pesona Miledy-chan pasti sangat tinggi untuk dapat membuat mu terpesona dengan ku!" Kata Miledy terkejut dengan perkataan Hajime tetapi dia langsung berubah menjadi menjengkelkan lagi.
"Terpesona? Coba kamu berkaca dan renungkan bagaimana penampilan dan Sifat mu yang menjengkelkan dapat membuat seseorang terpesona? Juga aku memberikan mu itu juga karena kamu pasti merasa kesepian bukan? Berada di labirin ini dalam waktu yang lama ... karena aku juga tahu betapa menakutkan nya sendirian dan kesepian."
".... Terima kasih" Miledy terdiam kemudian berterimakasih kepada Hajime.
"Sama-sama kalau begitu sampai jumpa lagi Miledy" kata Hajime dan grupnya pergi menggunakan Sihir teleportasi.
"Kesepian ya? Mungkin dia memang benar aku memang kesepian tetapi aku yang memilih ini. Aku merasa bahwa mimpi kami akan tercapai olehnya." Kata Miledy setelah Hajime dan Grupnya pergi.
"Baiklah Miledy-chan sekarang mari kita lihat apa yang dimiliki Artefak ini!" Kata Miledy sambil melihat Artefak yang dibuat Hajime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arifureta : Gluttony
FanfictionTendou Arata mati tersambar petir, kemudian dia menemukan bahwa dirinya berada dalam tubuh Hajime nagumo dan kemudian dia mendengar suara berbicara kepada nya.