'jadi disini putri vampir berada'
CRACK!!
Hajime melihat dua patung itu mulai retak dan muncul monster dari retakan tersebut.
Bang!!
Bang!!
Hajime setelah melihat monster langsung menembakan peluru kepada mata mereka yang menyebabkan kedua monster itu langsung mati.
"Aku tidak punya waktu dengan sampah seperti kalian."
"Arise"
Hajime juga tidak lupa membuat monster Cyclop itu menjadi prajurit bayangan nya.
Hajime kemudian memasuki pintu tersebut setelah mengambil batu sihir yang merupakan kunci dari pintu tersebut.
Hajime melihat ruangan itu sangat gelap dia kemudian menggunakan [Night Vision] untuk melihat dalam kegelapan.
Setelah menjelajahi lebih dalam dia melihat seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut emas dan mata merah, setengah tubuhnya terkubur di dalam balok.
"Apa ... Apa ada orang di sana?" Suara gadis itu sangat serak.
"Tolong ... Aku?"
"Maaf aku salah buka pintu, permisi"
"Tunggu!!"
"Tolong keluarkan aku dari sini!"
"Tidak"
"Tolong dengarkan aku, aku akan melakukan apa saja!"
"Aku menolak"
"T-tapi kenapa?!"
"Ada banyak alasan tapi yang lebih penting, tak mungkin aku percaya seseorang akan mengunci mu di tempat seperti ini."
"Sepertinya kau disegel di sana, tetapi itu juga mungkin jebakan yang dibuat untuk membuatnya seperti itu"
"Tetap saja itu tak merubah fakta bahwa kalau kamu disegel di neraka ini. dari fakta itu siapa yang tahu mungkin kamu menghancurkan dunia untuk satu kehidupan atau semacamnya. Siapa pun yang berpikiran waras akan ragu meninggalkan mu."
"Tidak! Kamu salah aku ... Bukan aku dikhianati!"
Hajime berbalik pergi tetapi kemudian dia kembali lagi kepada nya.
"Jadi kamu dikhianati, tetapi itu tidak menjawab pertanyaan kenapa kamu disegel, jadi beritahu aku kenapa kamu disegel."
"Aku adalah Vampir Atavistik ... aku diberikan kekuatan yang besar sejak lahir ... Karena itu aku bekerja sangat keras untuk negaraku ... tetapi suatu hari pengikut ku berkata ... Aku tidak dibutuhkan lagi ... Jadi paman menjadi raja ... Aku baik-baik saja dengan itu ... Kekuatan ku adalah ancaman bagi mereka ... Mereka tidak bisa membunuh ku ... Jadi mereka menyegel ku disini."
Dia berbicara perlahan, suaranya menjadi lebih serak setelah setiap kata.
"Jadi kamu adalah mantan ratu vampir dan seorang putri vampir saat ini?"
Dia mengangguk kan kepalanya sebagai konfirmasi.
"Kenapa kamu tidak bisa mati? Regenerasi otomatis?"
"Cedera segera sembuh ... Bahkan setelah dipenggal."
"Oh ... Keren apa maksudnya juga kamu punya kekuatan?"
"Aku bisa mengendalikan sihir secara langsung setelah memulihkan kekuatan sihir ku. Aku bisa berguna untuk mu jadi kumohon ... "
"... Tolong ... Selamat kan aku"
"Huh ... "
Hajime perlahan mendekati nya dan menyentuh balok yang menyegel wanita itu.
[Transmutation]
Lingkaran sihir mulai muncul dan memancarkan cahaya berwarna merah darah.
Hajime berpura-pura tidak akan menyelamatkan Yue karena dia akan sangat curiga jika dia langsung menyelamatkan nya. Karena itulah Hajime ber basa-basi dengannya.
Yue melihat warna mana yang sama dengan warna matanya. Dia melihat cahaya yang sudah lama tidak dilihatnya selama berabad-abad. Penderitaan yang dia pegang selama ratusan tahun akhirnya keluar dalam bentuk tetesan air mata hangat yang mengalir di pipinya.
Hajime tidak terlalu menghabiskan terlalu banyak sihir tidak seperti dalam anime yang menyebabkan Hajime perlu minum Ambrosia.
CRACK!
Retakan mulai muncul dalam balok tersebut dan Yue jatuh untung saja Hajime langsung menangkap nya.
Yue menggenggam tangan Hajime dan berbisik " ... Te-terimakasih"
"Tentu tidak masalah."
"Siapa namamu?" Dia bertanya.
"Nagumo Hajime, dan kau?"
"Aku tak punya nama, Hajime aku ingin kamu memberikan ku nama?"
"Huh? Apakah kamu melupakan namamu?"
Tentu saja Hajime tau Yue tidak menyukai namanya yang dulu karena dia mengira pamannya mengkhianatinya. Hajime akan berpura-pura tidak tahu tentangnya karena menurutnya bodoh jika kamu mulai berbicara seolah-olah kamu mengenalnya kebanyakan Fanfic seperti itu.
"Tidak bukan begitu, Aku tak mau namaku yang dulu, karena itulah aku ingin Hajime memberikan ku nama."
"Huh baiklah aku akan mencobanya bagaimana dengan Yue?"
"Yue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arifureta : Gluttony
FanfictionTendou Arata mati tersambar petir, kemudian dia menemukan bahwa dirinya berada dalam tubuh Hajime nagumo dan kemudian dia mendengar suara berbicara kepada nya.