Last bost labirin orcus

2.2K 217 4
                                    

"jadi kenapa kamu berada di sini Hajime?"

"Aku ... "

Setelah itu aku memberi tahukan Yue tentang pengalaman ku. Tentu saja aku tidak memberi tahunya tentang dewa atau aku adalah orang yang bertramigrasi ke dalam tubuh Hajime.

"Jadi itu secara kasarnya aku berada disini."

"Hiks... Hiks..." Yue menangis mendengar cerita ku.

"Kenapa kamu menangis?"

"Hiks... sangat menyedihkan"

"Jangan khawatir aku tidak peduli dengan teman sekelas ku yang aku inginkan sekarang hanyalah pulang ke tempat asalku."

"Kembali?"

"Ya aku akan kembali ke rumah ku meskipun aku berubah banyak" kataku sambil memegang rambut ku yang sekarang berwarna putih.

Meskipun Hajime bisa mengembalikan rambut dan anggota tubuhnya kembali seperti semua tetapi dia tidak menginginkan nya karena dia merasa ini cocok untuknya. Juga mungkin sisi Chunibyo merasa ini keren.

"Okay... Aku tidak punya... tempat pulang lagi." Kata Yue dengan sedih.

"Kalau begitu bagaimana ikut dengan ku?"

"Huh?"

"Ke dunia ku mungkin itu akan membuat mu sedikit tidak nyaman, tapi kamu mau ikut?"

"Iya!"

===

Lantai -100- lantai bawah

Hajime dan Yue terlihat sedang beristirahat di Depan pintu, setelah beristirahat mereka mulai memasuki pintu dan bersiap untuk melawan last boss.

Sebuah lingkaran sihir besar terlihat di depan Hajime dan Yue mereka mulai melihat monster mulai muncul dari lingkaran sihir itu. Monster itu sangat besar dengan 7 kepala dengan warna yang berbeda seperti merah, kuning, biru, putih, hitam, hijau, dan perak yang bersembunyi.

*ROOOAAR!!*

Hydra mengeluarkan raungan keras disertai dengan haus darah yang intens.

Sama sekali tidak terpengaruh dengan haus darah Hajime mulai mengeluarkan pasukan bayangan nya. Meskipun itu tidak semua karena jika Hajime mengeluarkan semuanya lantai ini akan terlalu padat.

"Yue kepala yang merah adalah api, sementara biru es, hijau angin, putih penyembuhan, hitam adalah ilusi, emas adalah pertahanan,"

"Yue target mu biru, merah, dan hijau sisanya serahkan kepada ku."

"Mm..." Yue menganggukan kepalanya saat dia mengumpulkan sihir ditangan kanannya saat itu mengumpulkan tiga elemen yang berbeda seperti Api,Air dan petir.

"Scarlett Spears!!" Katanya sambil melemparkan tombak api merah ke kepala biru Hydra.

"Water Spear !! " Lanjutnya sambil menembakan tombak Air ke kepala merah Hydra.

"Lightning spear !!" Sementara itu tombak petir yang terakhir mengenai kepala yang hijau.

*PUCHI!*

Semua mantra Yue mengenai ketiga kepalanya yang hancur karena sihir Yue. Yue jauh lebih kuat daripada kanon karena Hajime membuat berbagai macam item pendukung untuk nya.

Yang pertama adalah [Recovery ring] cincin ini memungkinkan pengguna untuk memulihkan kekuatan sihir atau kesehatan pengguna secara instan. Meskipun Yue tidak memerlukan pemulihan kesehatan karena dia bisa beregenerasi. Cincin ini juga punya Instant casting yang memungkinkan Yue untuk langsung Casting sihir kelas tinggi tanpa merapal. Dan fungsi yang terakhir adalah penyimpanan yang membuat Yue untuk bisa menyimpan barang.

Yang kedua adalah [Queen's Robe] jubah ini memungkinkan Yue untuk mendapatkan pertahanan dan Negasi terhadap segala macam serangan baik itu serangan fisik maupun sihir. Jubah ini juga dapat memberikan pelindung jika pengguna nya dalam bahaya.

Yang ketiga adalah [Connecting cross] ini merupakan anting yang berbentuk salib. Anting ini memungkinkan Hajime untuk bisa berkomunikasi dengan Yue dan juga anting ini dapat membatalkan segala jenis sihir pikiran.

Hajime membuat banyak lagi item pendukung untuk Yue.

*ROOOAAR!!*

Sisa kepalanya meraung dengan marah karena kepala mereka hancur. Dan kepala putih ingin menyembuhkan tiga kepala yang hancur tetapi Hajime tidak membiarkannya.

"DOORR!"

Hajime langsung menembakan senjata barunya yang merupakan Schlagen , senjata ini sama dengan milik Hajime di anime tetapi kekuatan nya lebih besar.

Hajime langsung menembakan senjata barunya yang merupakan Schlagen , senjata ini sama dengan milik Hajime di anime tetapi kekuatan nya lebih besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebuah sinar berwarna biru langsung menembus kepala Hydra putih dan melenyapkan nya.

*DOORR!*

*DOORR!*

Hajime menembak kepala hitam dan emas yang tersisa sementara prajurit atau mungkin monster bayangan nya menyerang dari berbagai arah kepada hydra.

Sebenarnya Hajime bisa saja cuman menyuruh pasukan bayangan nya tetapi dia tidak suka diam karena dia sangat gatal dan Ingin menyepam hydra itu dengan senjatanya.

Kemudian setelah semua kepalanya musnah kepala yang berwarna perak mulai muncul.

*ROOOAAR!!* Kepala perak itu Ingin menyemburkan cahaya berwarna perak dari mulutnya.

"Maaf tetapi kamu tidak akan bisa melakukannya Material Bust! "

Hajime menggunakan material bust yang menyebabkan monster itu tidak bisa menjerit karena tembakan itu langsung memusnahkan seluruh bagian atas tubuhnya.

Hajime sengaja tidak mengarahkan ke seluruh tubuhnya karena dia tidak ingin Hydra ini langsung musnah karena Hajime ingin menjadikan nya sebagai prajurit bayangan nya.

"Arise"

Monster bayangan dengan 7 kepala mulai muncul dihadapan Hajime dan membungkuk kepadanya.

[Tuan tolong berikan nama kepadaku]

Mendengarnya Hajime terkejut karena dia adalah prajurit bayangan pertama yang bisa berbicara.

"Baiklah kalau begitu namamu adalah Orochi"

"Huh Orochi ini akan melayani mu master!" Orochi kemudian memasuki bayangan nya bersamaan dengan prajurit bayangan nya.

Hajime sebenarnya bingung karena semua kepala saling bergantian berbicara.

Hajime melihat pintu dari belakang mayat hydra dan langsung menuju pintu bersama Yue.

Arifureta : GluttonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang