Hajime setelah beristirahat dengan makan dan memulihkan kekuatan sihirnya memutuskan untuk mencoba skill Gluttony dengan membunuh monster.
Hajime memutuskan untuk membuat Gun Blade sebagai senjatanya karena Gun Blade memungkinkan Hajime untuk bertarung dalam jarak dekat tidak seperti pistol biasa.
Meskipun Hajime ingin menggunakan sihir Arc of Embodiment atau Noble Fantasm dia memutuskan untuk tidak melakukan nya karena sihir nya masih sangat rendah sekarang.
Karena itulah dia menggunakan senjata meskipun Gun Blade ini seperti milik Touya dari isekai wa Smartphone tomoni.
Senjata ini memiliki dua mode yang pertama Adalah Blade Mode dan Gun Mode.
Blade Mode memiliki kemapuan Negasi sihir dan Racun paralisis. Meskipun Hajime Akan menambah kan efek lain nanti.
Dan Gun Mode memiliki kemampuan untuk mempercepat elektromagnetik seperti Donner Hajime. Tetapi ini lebih kuat daripada Donner karena dapat membuat RailGun.
DOOR!!DOOR!!
Hajime menembakan senjatanya yang berada dalam Gun mode, dia menamakan senjata nya sebagai Nodens.
Hajime melihat plat status nya dan dia benar-benar mendapatkan status dan keterampilan yang dimiliki monster yang di bunuh nya.
______________________________________
Nama : Nagumo Hajime
Umur : 17
Ras : Manusia?
Jenis kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : - Synergist
- Shadow MonarchLevel : 9
______________________________________
Strength : 500
Vitality : 700
Defense : 300
Agility : 600
Magic : 800
Resistance : 700
______________________________________
Keterampilan : [Language Compresion] - [Transmutation] [+ Mineral Appraisal - [Magic Manipulation] - [Iron Stomach] - [Lightning Clad] - [Gluttony] - [Shadow Monarch] [+ Arise] [+ Shadow Storage] (02) [+ Domain of Monarch] [+ Shadow Swap] - [Arc of Embodiment] - [Divine Walk] [+ Air Walk] [+ Flicker]
______________________________________
Hajime melihat status nya lagi dan melihat bahwa Keterampilan Iron Stomach Masih ada meskipun keterampilan ini mungkin tidak akan berpengaruh banyak dari pada Skill Gluttony.
Hajime juga melihat job nya bertambah dengan shadow Monarch. Hajime tahu itu mungkin karena permintaan keduanya yaitu kekuatan Shadow Monarch.
Hajime Terus membunuh mahluk yang ditemukan olehnya yang berada di lantai ini sampai dia melihat seekor beruang di hadapannya.
Melihatnya entah kenapa membuat Hajime Sangat marah. Mungkin ini Emosi dari Hajime sebelumnya karena Beruang ini memakan tangannya.
Hajime langsung menembakan 'Nodens' yang menyebabkan tangan beruang itu putus.
"Bagaimana Rasanya kehilangan tangan mu? Hah?"
"ROARR!!"
Beruang itu sepertinya tidak memahami apa yang kukatakan tapi dia tahu aku mengejeknya yang menyebabkan dia langsung menerjang ke arahku dengan mengayunkan cakar nya.
Hajime yang melihatnya langsung menghindari nya.
Hajime kemudian menembak kedua kakinya yang menyebabkan beruang itu jatuh.
"ROOAR!!" Beruang itu meraung dengan penuh marah dan kesakitan.
Hajime melihatnya entah kenapa sangat puas melihat beruang itu. karena meskipun itu kenangan Hajime yang dulu itu mempengaruhinya.
"Yah selamat tinggal Teddy bear"
"DOORR!!"
Hajime Merakan kekuatan nya bertambah lagi.
Dia kemudian memutuskan untuk menjadikan beruang ini Bayangan nya seperti Tank di Solo leveling.
Hajime juga menambahkan serigala ekor dua, dia juga menambahkan kelinci berkaki meskipun mereka malah menjadi seperti maskot menurut Hajime karena mereka tidak begitu mengintimidasi tetapi mereka mungkin akan berguna untuk mengejutkan musuh-musuhnya.
...
...
Hajime setelah bertarung dengan beruang itu memutuskan untuk menyelam lebih dalam kelantai dua.
Setelah memasuki lantai dua lebih dalam dia melihat Seekor kadal hitam. Tanpa basa-basi Hajime langsung membunuhnya.
Hajime ingin menjadikan nya prajurit bayangan nya tetapi kadal itu musnah karena Hajime tanpa sengaja menembakan dengan RailGun.
"Yah mungkin monster itu akan ada lagi nanti."
Setelah menjelajahi lantai dua Hajime langsung turun ke lantai berikutnya yang merupakan tempat Berawa.
Hajime juga tidak bisa menembakkan Nodens' di sini karena dia tidak ingin terluka.
Karena ...
______________________________________
Bijih Fulham
Deskripsi : meleleh menjadi tar pada 50 derajat Celcius jika kamu memanaskan nya pada 100 derajat Celcius saat dalam bentuk tar dapat mencapai suhu 300 Drajat Celcius.
______________________________________
"Tempat ini benar-benar akan menjadi lautan api jika aku menggunakan [Lightning Clad] atau menembakan 'Nodens'"
Hajime memutuskan untuk mengganti mode senjatanya.
"Blade Mode"
Bilah dalam 'Nodens' memanjang sampai 90 cm.
"Yosh aku siap."
Hajime menjelajahi lantai ini sampai insting nya merasakan bahaya dia langsung menghindari nya. Dia melihat mahluk seperti ikan atau hiu yang menerjangnya.
Hajime menggunakan Arc of Embodiment untuk mendeteksi nya dan dia melihat hiu itu akan menerjang lagi. Setelah melihat hiu itu mendekat Hajime langsung menebasnya dengan 'Nodens'.
"Sialan jika aku lengah sedikit atau tidak mempunyai [Arc of Embodiment] aku pasti akan mati."
===
Hajime terus menerus membantai monster dan sampai menuju lantai yang berbeda lantai ini mempunyai Gerbang dan ada dua patung dengan satu mata yang menjaga pintu tersebut.
'Jadi disini putri vampir berada'
KAMU SEDANG MEMBACA
Arifureta : Gluttony
FanfictionTendou Arata mati tersambar petir, kemudian dia menemukan bahwa dirinya berada dalam tubuh Hajime nagumo dan kemudian dia mendengar suara berbicara kepada nya.