Cara mudah melewati labirin Raisen

1.3K 136 10
                                    

"selamat datang di Labyrinth Raisen yang menyenangkan, Miledy Raisen" Hajime yang melihat papan itu menggerakkan bibirnya. Meskipun dia pernah melihatnya di anime tetapi melihatnya sendiri benar-benar berbeda.

Hajime bahkan Ingin langsung pergi dari Labyrinth ini karena sepertinya merepotkan tetapi dia tidak bisa melakukannya karena dia benar-benar menginginkan Magic Consep. Yah ini tidak terlalu merepotkan karena Hajime punya [Compass Of Eternal Paths]

"Lihat-lihat Hajime-san! Ini pintu masuk labirin! Kamu pasti senang kan mempunyai aku sebagai re- fukya!" Shea berkata sambil menepuk tembok labirin itu tetapi tembok itu berputar dan Shea jatuh kedalam.

"Huh kelinci ini ayo Yue" Hajime mengehala nafas saat dia melihat Shea.

"Nn"

"Hoi Shea kamu baik-baik saja?" Kata Hajime sambil mengambil panah yang menuju kepadanya dengan tangannya.

*CRACK!*

Hajime mematahkan panah tersebut.

"Hajime" kata Yue memanggil Hajime sambil menunjuk kan jarinya ketempat Shea berada.

Hajime melihat penampilan Shea yang menyedihkan mulai tertawa.

"Hahaha kamu harus hati-hati Shea, sepertinya labirin ini mempunyai banyak jebakan."

"Ini tidak lucu Hajime-san!" Kata Shea kepada Hajime.

"Hahaha ayo pergi kalau begitu." Kata Hajime mengabaikan perkataan Shea.

===

Hajime telah berjalan masuk kedalam labirin selama tiga puluh menit dan akhirnya dia melihat tempat yang berbeda.

Hajime memasuki pintu dan melihat bahwa tempat ini penuh dengan Golem kesatria.

Untungnya saja Hajime punya [Compass Of Eternal Paths] versi bajakan kalau tidak dia mungkin akan berada dalam labirin selama seminggu.

Hajime yakin Miledy pasti sangat marah karena semua jebakannya gagal. Oh kecuali Shea mungkin yang terpancing.

Hajime kemudian melihat bahwa Golem kesatria tersebut mulai bergerak dan mengepung Hajime,Yue dan Shea.

"Oh mereka banyak sekali bukan? Tetapi jumlah seperti itu tidak berguna melawan ku tahu? Arise!" Kata Hajime setelah melihat banyak Golem.

Sekelompok pasukan bayangan yang jumlahnya sama dengan para Golem mulai muncul keluar dari bayangan Hajime. Para pasukan bayangan tersebut mulai menyerang Golem

"Shea kamu juga mengikuti para [Shadow Army] itu untuk pengalaman mu" kata Hajime dan memerintahkan kepada Shea.

Setelah dua puluh menit kemudian Hajime menyuruh Shea berhenti.

"Baiklah Shea berhenti, dan ayo kita pergi menuju pintu." Kata Hajime berjalan menuju pintu dengan santai sementara pasukan bayangan menahan para Golem.

Yue dan Shea mulai mengikuti Hajime. Hajime berada di Depan pintu dan mulai menendang pintunya.

"Bersiaga lah semuanya boss labirin ini mungkin akan muncul."

"Hajime-san! Akan ada serangan." Kata Shea kepada memperingati kepada Hajime.

"Tenanglah Shea" kata Hajime menenangkan Shea.

"Rho Aias" kata hajime menempatkan perisai di sekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rho Aias" kata hajime menempatkan perisai di sekelilingnya.

Meskipun labirin ini mempunyai gangguan Sihir yang lebih besar dari pada ngarai Raisen tetapi bukan berarti seseorang tidak bisa melakukan sihir. Karena sihir Hajime yang begitu besar dia tidak terlalu berpengaruh.

Kemudian balok-balok mulai menyerang Hajime, Yue dan Shea. Untungnya saja Rho Aias tidak hancur.

"Fufufu kalian benar-benar seperti kecoak sangat menjengkelkan." Kata sebuah suara yang berasal dari sebuah Golem yang persis seperti yang dilawan Hajime tadi tetapi ini lebih besar.

"Begitu Jadi kamu Miledy Raisen ya?"

"Iya Aku miledi Raisen orang yang dicintai semua orang! Juga kamu apa-apaan kompas itu!? Apakah Kompas itu sama seperti [Compass Of Eternal Paths] dari labirin haltina?! Dan monster bayangan itu!? Kamu cheater! Seharusnya sekarang ini kalian masih terjebak oleh jebakan menyenangkan ku! Ah miledi-chan tidak melihat sosok menyedihkan orang lain!" Miledi memperkenalkan dirinya kemudian langsung bertanya kepada Hajime secara beruntun.

"Tenang sedikit kamu Golem sengklek. Juga jika kamu ingin tahu kenapa kamu tidak mengalahkan ku dan memaksaku mengatakannya." Kata Hajime memprovokasinya.

"Oh kalau begitu miledi-chan akan memaksa mu mengatakannya." Kata miledi.

"Hmm jika kamu tidak membuat jebakan yang menjengkelkan pasti aku ingin melawan mu tetapi karena labirin ini sudah membuat ku jengkel aku akan membuat mu melawan nya. Keluarlah Orochi!" Kata Hajime.

Kemudian sebuah monster Hitam dengan 7 kepala mulai muncul di hadapan Hajime dan Miledy yang tercengang.

[Master apa yang anda butuhkan dari Orochi ini?] Orochi bertanya kepada Hajime.

"Kamu melihat Golem yang disana? Tolong musnah kan" kata Hajime sambil menunjuk ke Miledy.

"T-tunggu bukanya ini monster yang ada di Orcus-chan?! Bagaimana kamu mempunyai nya"

"Hmm kenapa aku harus mengatakannya? Ya Orochi langsung urus saja"

[Sesuai keinginan mu tuan!] Kata Orochi menanggapi perintah Hajime dengan penuh semangat!

Kemudian pertarungan yang cuman dapat dilihat Hajime di film pun terjadi. Sejujurnya ini seperti pertarungan gojila vs Ghidorah cuman gojila nya Golem.

"T-tunggu monster ini curang! Dia bahkan bisa beregenerasi!" Miledi mencoba memperotes karena ketidak Adilan ini.

Hajime kemudian membuat kursi untuk mereka. Hajime juga membuat pop corn dan minuman untuk dimakan Yue dan Shea.

"Hajime-san entah kenapa aku juga bahkan merasa kasihan kepadanya sekarang." Kata Shea melihat Miledy di permainkan oleh Hajime.

"Nn" Yue juga menyetujui nya.

"Jangan tertipu Yue, Shea ! Kalian harus tahu jika kita tidak mempunyai Kompas yang dibuat ku kita akan terjebak di labirin ini selama seminggu dan bahkan dengan jebakan yang sulit dideteksi dan penghinaan yang diberikan oleh Miledy! Aku cuman membuatnya terkena azabnya sekarang!."

"...."

"Oh ini telah selesai" kata Hajime setelah melihat bahwa pertarungan antara Orochi dengan Miledy telah selesai.

Arifureta : GluttonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang