8. Hak dan Kewajiban

986 165 35
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"Cepetan dong Nat~" ucap bokuto yg merasa sangat kepo dengan sosok (name)

"Sabar dong~" Natsu mulai mengscrol galeri fotonya

"Nah ini dia" sambungnya sambil menunjukan foto (name)

Semua mata langsung terpana melihat sosok (name) dalam foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua mata langsung terpana melihat sosok (name) dalam foto itu. Cantik, lucu, dan elegan. Keliatan di foto sih kek gitu, eh pas tau sifat aslinya, dah lah ilang semua kesan2 di atas.

"Pake filter" ucap bokuto lagi

"Gk" jawab natsu singkat

"Pakelah" sahut atsumu

"Gk, ish, ini tuh gk pake efek apa2, emangnya kalian yg foto selalu pake efek ig" ucap natsu lagi

Author merasa tersindir oleh ucapanmu Nat, hiks....

Lagi2 semuanya diam sambil masih merasa takjub dengan sosok (name) ini. Bisa2 nya hinata dapet istri segemoy ini, padahal dari jalur perjodohan loh. Emang pinter ema bapaknya milih.

"Bentar2 ges, gua kepikiran sesuatu nih" ucap atsumu yg mulai bisik2 tetangga ke semua atlet. Entah si tsumu ngomongin apaan ke mereka semua. Tapi pasti setelah di bisikin atsumu semuanya langsung pada noleh ke arah hinata dengan tatapan terkejut.

Apalagi si bokuto sama korai, mereka malah langsung nyamperin hinata sambil ngerengek gk jelas

Perasaan natsu mulai gk enak nih, pasti bakal terjadi drama diantara mereka. Dah lah, dari pada nontonin drama para manusia gk jelas itu, jadinya natsu memutuskan untuk pergi dari sana dan kembali melanjutkan kegiatannya tadi, yaitu nyolong nomer cowo di hp hinata.

"Hinata!! Tidak mungkin kau sudah melakukan itu kan?! Iya kan! Weh aku saja belum weh, kenapa kau mendahului senpaimu!!!" Rengek korai

"Iya, benar!! Mana mungkin kan! Belum kan!" Sahut bokuto yg juga merengek gk jelas ke hinata

"Eh, anu...aku gk ngerti, bokuto-san sama hoshiumi-san lagi bahas apa sih?" Ucap hinata yg masih bingung, ya bingung lah tiba2 aja ada dua manusia gk jelas ini ngerengek ke hinata gk tau kenapa.

"Eh, bentar" bokuto mengubah posisinya menjadi duduk menghadap hinata diikuti korai yg melakukan hal yg sama

"Jadi....kau belum pernah?" Sambungnya

"Pernah? Apa?" Tanya hinata balik

Bokuto dan korai saling berpandangan satu sama lain. Lalu kembali menatap hinata serius.

Married [H. Shoyo X Raeder]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang