.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya, benar saja, mereka semua mampir ke rumah Hinata dulu. Entah kenapa mereka semua bersemangat sekali untuk menjalankan misi mereka, terkecuali untuk ushijima dan kiyoomi. Mereka masih belum ketularan soalnya.
Sebelum itu, mereka juga mampir ke minimarket dulu. Dan ya...mereka membeli banyak sekali barang, terdiri dari berbagai macam Snack dan minuman, dan tidak lupa beberapa obat2 tan. Bukan obat2 terlarang, obat yg mereka beli berdominan obat perangsang berkualitas tinggi. Iya ,tidak salah dengar, obat perangsang itu sengaja di beli karena merupakan faktor utama kesuksesan misi mereka. Yap, mereka berniat membuat Hinata dan (name) terangsang, lalu membiarkan mereka melakukan hal itu sendiri.
"Oy, apa kau pikir ini akan berhasil?" Tanya Iwaizumi
"Tentu saja, 100% yakin" ucap korai dan bokuto mengacungkan jempolnya.
"Ternyata memang benar, tidak ada yg waras di sini....." Gumam kiyoomi
Tap, tap, tap
Langkah kaki mereka terdengar ricuh, mungkin sekarang tetangga mengira sedang ada latihan baris berbaris di jalan.
"Maaf tempatnya agak berantakan, soalnya aku dan (name) jarang bersih2 sih hehe...." Ucap hinata sambil mempersilahkan yg lain masuk.
Sampai di depan pintu, hinata mengetok pintu terlebih dahulu.
Tok, tok, tok
"(Name)! Buka pintunya! Aku sudah pulang nih, cape tau, buka pintunya!" Teriak hinata sambil terus mengetok ngetok pintu
"Kok gk ada yg nyaut ya?" Tanya iwaizumi
"Lagi tidur kali" jawab ushijima
"Jam segini masih tidur?" Sahut Atsumu
"Coba ketok lagi yg keras, gk kedengeran kali tuh" sahut suna
Hinata mengetok pintu lagi, gk, ralat bukan mengetok tapi menggedor gedor pintu gk jelas. Moga pintunya kagak rusak dah...
"(Name)! Ayo dong buka pintunya, kami cape dari tadi berdiri terus, (na)-"
Ucapan hinata terhenti saat (name) tiba2 membuka pintu.
"Oh? Shoyo? Dah pulang?" Tanyanya lemas,
Kalo di pikir pikir keknya ada yg salah sama (name). Kok mukanya merah gitu ya, berantakan. Sama matanya yg sayu dan kelihatannya abis nangis sih, kok pikiranku melayang ya...., Pikir semua orang.
"(Name), kau kenapa?" Tanya hinata
"Ah tidak, aku hanya-"
"Siapa? Tamu kah?" Tanya seorang laki2 yg muncul tiba2 dari belakang (name).
Lantas semua di buat terkejut dengan itu. Tau kan pikiran mereka udah kotor, sekarang malah ada laki2 yg muncul dari dalem rumah juga. Ngapain coba? Kan jadinya pengen su'udzon kita.
"....anu.....(name) itu siapa ya?" Tanya atsumu menunjuk nunjuk laki2 di belakang (name) itu.
"Ah ini....di-"
"Keluar" sela hinata, tampaknya dia sedang marah sekarang
Wajar sih, toh (name) istrinya sekarang.
"Eh? Anu aku ha-"
"Keluar.sekarang.juga" Ucap hinata lagi, kali ini dia menekankan kalimatnya
Entah kenapa yg lain ikut merasa merinding mendengar itu. Jarang2 hinata kayak gini, serem juga...
"Ah i-iya aku akan keluar" ucap laki2 itu panik gk jelas
Dia langsung berlari ke luar setelah mengambil tasnya di dalam.
"Shoyo! Kamu apa apaan sih! Dia itu temanku tau, kenapa kamu usir begitu hah!" Bentak (name) kepada hinata.
Hinata tidak menghiraukan dia malah berjalan masuk melewati (name) begitu saja.
Dahlah, keknya bakal gagal misi kita....' batin korai dan bokuto
"A-anu....kami boleh ma-"
Mana sempat, keburu (name) nya nutup pintu pake kekuatan saitama. Kasian banget dah tu pintu, tadi di gedor gk jelas sekarang di banting lagi....
Yg lain langsung menatap datar atas kelakuan pasutri ini.
"Dah lah, pulang yok" ucap iwaizumi
"Lah gk jadi?" Tanya suna
"Gk lah, lu liat sendiri kan" atsumu
"Jadi semua obat ini untuk apa?" Tanya ushijima
"Buat lu aja dah" ucap iwaizumi
"Eh minta satu, pengen ena ena sama istri gua nanti hehe" ucap atsumu main ambil obatnya begitu saja
"Eh anjir gua juga mau kalo gitu" ucap bokuto
"Sama, minta minta" ucap korai
"Sungguh tidak berakhlak" ucap kiyoomi sambil mengambil satu obat perangsang di kresek juga.
Dah lah gk ada yg waras sumpah
Pada akhirnya semua obat itu malah mereka pakai sendiri bukannya di kasih ke hinata malah di pake sendiri duh, niat bantuin temen kagak sih.
"Yo teman2 kuh, kita berpesta malam ini, eits, dengan istri kalian masing2 ya, jangan sampe salah gondol istri orang lu" ucap bokuto sambil berjalan menjauh dari rumah hinata di ikuti yg lain juga.
TBC
Kira2 si (name) abis ngapain ya, sampe kek gitu? Haduh i hate my mind🗿
Vote nya kak🗿🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [H. Shoyo X Raeder]
Historia Corta"Mmm...bolehkah aku panggil sayang?" "kamu mau panggil aku sayang?" "i-iya, tapi kalo kamu gk mau gk pa2 kok" "mmmm....ok, sayang" (blush) "he-ehh!!!" Warning!! Cerita berdasarkan halu author jadi agak gj ngoghey