Prolog

448 55 2
                                    




Entah bagaimana bisa langit merubah semuanya. Menyalahi garis takdir serta apa yang terjadi pada masa depan. Dan itu terjadi pada Sang Hades, Park Jimin.

Awalnya, ia kira pasangannya adalah Sang Persephone, Roseanne Park. Yang menurut garis takdir kelak akan menjadi istrinya. Tapi, begitu ia ingin mengingkari garis itu, langit akan marah kepadanya.

Lalu, siapakah garis takdirnya? Kenapa, langit tidak mau memberitahunya?

"Kau akan mengetahui siapa dia saat kau benar-benar mengetahui semuanya, Jimin."

Itu adalah kalimat terakhir yang langit katakan kepadanya. Semuanya masih menjadi misteri. Tapi, ia bersyukur bahwa Sang Persephone masih mau menemaninya walaupun mereka bukanlah garis yang langit tentukan. Inipun Sang Hades lakukan sampai dirinya tahu siapakah takdirnya, masa depannya.

Ia masih belum dipertemukan dengan dewi yang menjadi masa depannya.

-

-

-

-

Tiga ratus tahun kemudian....

Dunia atas begitu bersuka cita mendengar kabar lahirnya Sang Aphrodite. Tapi, kesenangan itu tidak bertahan lama setelah langit mengumandangkan sesuatu. Tentang masa depan Sang Aphrodite.

Mereka tampak bertanya-tanya karena langit memberikan kalimat yang terdengar sangat misterius. Semuanya masih menjadi teka-teki.

Sang Aphrodite tumbuh menjadi dewi yang jelita. Mereka yang berusia ratusan tahun akan berhenti pada usia dua puluh lima tahun di zaman manusia.

Dahyun, Sang Aphrodite tampak tersenyum riang akan banyaknya tanaman dihadapannya. Ia baru merasakan yang namanya kebebasan setelah bertahun-tahun di dalam kastil untuk mempelajari menjadi dewi dari pimpinan Aphrodite.

Mengira bahwa dewa Ares adalah pasangannya, ternyata langit menyalahi ucapannya. Ia akan dipertemukan dengan takdirnya, masa depannya kelak saat ia sudah benar-benar tahu dengan segalanya.

Kalimat ini terjadi lagi setelah ratusan tahun lamanya. Dan inilah saatnya mereka mulai dipertemukan.

Ratu kecantikan dengan Raja dunia bawah.




Sang Aphrodite, masa depan Sang Hades.







Oke, membawa tema yang berat itu lumayan sulit dan terkadang bisa bikin pening kepala. Aku bakal persiapin semuanya dengan matang kali ini. Kisah ini bukan menceritakan tentang anak lagi ya, tapi dewa-dewi itu sendiri.

Ada yang sudah pernah baca buku tentang mitologi yunani? Yang sudah tahu kisahnya, ini akan jauh dari ekspetasi kalian semuanya.

Semoga ini tidak mengecewakan kalian semua. Mengusung genre fantasy memang berat, tapi kalau kalian suka, aku akan sebisa mungkin bikin kalian ikut menjelajah dalam kisah mereka.


So, what do you think?

Aphrodite: Future Of HadesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang