Setelah kematian ku lagi di dunia yang sebelumnya, aku kembali bereinkarnasi ke dunia yang tidak aku ketahui dengan badan anak berumur 15 tahun. Aku pun bertanya kepada Jarvis untuk mencari tahu.
Arthur: Jarvis...
Jarvis: Ya, host?
Arthur: di mana aku sekarang?
Jarvis: Anda berada di dunia Fate Host...
Arthur: Fate? sepertinya pernah dengar. Lanjutkan penjelasan.
Jarvis pun menjelaskan semuanya kepada ku tentang dunia ini. Dunia ini sama saja, yang membedakan nya adalah, adanya asosiasi Penyihir di dunia ini. Dan juga di dunia ini akan diadakan perang cawan suci. Jadi tugasku adalah menghentikan perang suci dengan menghancurkan cawan suci.
Arthur: Baiklah, aku sudah mengerti.
Tapi ngomong ngomong Jarvis, apakah aku bisa memanggil Rolland yang sudah wafat kembali?Jarvis: Bisa bos, tetapi anda tidak memenuhi keperluan yang dibutuhkan yaitu anda tidak mempunyai sampel DNA nya sama sekali.
Arthur: Begitu ya... Jadi, Maksudmu aku harus beli lagi?
Jarvis: Tenang saja Host, anda sudah membeli pelayan untuk Job tertentu. Jadi anda masih bisa memunculkan mereka secara gratis dengan orang yang berbeda.
Arthur: Benarkah? Baiklah kalau begitu lakukan Jarvis.
Jarvis: Menginisiasi permintaan Host.
Setelah itu muncul seseorang di depanku menggunakan jas mahal yang membuat nya terlihat sangat profesional. Dia harusnya sama seperti Rolland, yaitu sangat ahli di bidang bisnis. Dia pun membungkuk sambil mengayunkan tangan nya m, seakan memberi kesan hormat kepada ku.
Pelayan: Halo Tuan, apa yang bisa hamba bantu?
Arthur: Pertama, panggil aku sebagai tuan muda. Kedua, Kau akan menjadi wali ku setelah ini. Dan yang ketiga, Tolong buat identitas untuk kita berdua. Yang keempat, Nama mu sekarang adalah Alfred Riedl. Lalu yang terakhir, kelola Harta ini untuk lalu gunakan untuk membangun sebuah perusahaan.
Aku pun mengambil segenggam permata dan berlian dari Gate of Babylon lalu memberikan nya kepada nya.
Pelayan: Uh, menarik... Saya tidak mengetahui bahwa tuan muda adalah seorang Penyihir. Menarik sekali.
Arthur: Ok terserah lah. Ayo kita pergi dan membuat identitas kita, lalu setelah itu membangun perusahaan kita. Oh iya dan satu lagi, jangan pernah berbicara soal sihir milikku pada siapapun dan apapun yang terjadi. Mengerti?
Pelayan: Siap tuan muda.
Kami berdua pun mulai mencari toko berlian yang paling terkenal dan paling mahal disini. Kami bertanya kepada penduduk setempat dan akhirnya menemukan tempat itu. Kami pun masuk kedalam dan menemui sang resepsionis. Sang resepsionis pun menyambut kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perang Cawan Suci (Fate Series)(3)
ФанфикSetelah meninggalkan dunia BNHA. Arthur dikirim ke dunia lain lagi. Satu hal yang pasti dia berada di Jepang. dia bangun di sebuah Padang rumput dengan badan umur 15 tahun lagi seperti saat dia direinkarnasi kan seperti dulu. dia pun akhirnya membua...