15. me or her?

13 6 17
                                    

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KOBORR" lena ngedobrak pintu kelas selagi salam.

"Sumpah ini masih pagi loh len.. kalem dikit napa" kata fany judes

"Tau, kamu gapunya sopan santun apa?" saut eloise setengah bisik bisik.

"Hah? Apa kata lo?" ran bangun dari duduknya dan berusaha nyamperin eloise tapi ditahan sama hana.

"Sabar ran, masih pagi"

"Iri amat si lu ama gue" kata lena

Setelah itu, semua jadi hening. Gaada yang ngomong apa apa termasuk eloise, walaupun sebenernya eloise lagi nahan marah pas dibilang iri.

Anak soz balik main hp lagi, terutama lody yang dari pagi udah badmood karna ada 'mantan dean' dikelas ini.

Ketika lagi adem ayem begini, tiba tiba kyla heboh dan langsung nunjukin hpnya ke yang lain.

"Woi gila! Ini vano sama kevin ribut?!"

"Hah?! Lu tau darimana??"

"Gua di chat rain, temen gua yang sekelas sama kevin"

"Yaudah ayo kesana!"

"NGAPAIN BEGO?"

"YA NONTON LAH"

"Ok skip goblok"

Sedangkan di kelas cowo kencrot, mereka semua lagi tegang banget nontonin vano sama kevin.

"Ya lo konsisten lah anjing, cowo bukan lo?!" Kata vano sambil narik kerah baju kevin.

"Lo temen gue bukan?!" bales kevin terus ninju muka vano.

"Cih, karna gua temen lo gua kasi tau lo bodoh!"

Mereka saling tonjok tonjok an tanpa ada yang berusaha misahin mereka, termasuk dean, jevon, gio, arsa cuma bisa ngeliatin doang.

Ga lama soz dateng dan kaget karna keadaan vano sama kevin udah parah, muka mereka bonyok, baju mereka juga kusut, rambut acak acak an.

"VANO?!" teriak lena pas ngeliat vano udah babak belur.

"LEN MUNDUR LEN" kata arsa karna takut vano sama kevin malah out of control dan malah nonjok lena.

"Ini gaada yang mau misahin?!" kata fany panik

"Biarin dulu fan–"

"Lo gila hah?! Makin bonyok gimana nanti!"

"LO BERDUA RIBUTIN APA SIH BANGSAT" teriak kyla sampe vano dan kevin berenti berantem.

Nafas mereka masih ga beraturan.

"Heh, len. Urusin nih cowok lo, bilangin jangan suka ikut campur urusan orang!"

Ga terima dibilang ikut campur, vano ngebogem kevin lagi.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"STOPP!!"

"GUA TANYA LO BERDUA RIBUTIN APA?!" teriak kyla lagi.

"Mereka ini ributin kita berdua kyla!" kata senja tiba tiba sambil bangun dari duduknya dan nyamperin kyla.

"Ributin lo?" gumam ran

"Bener itu vin?" tanya kyla

Vano yang udah kelewat marah gabisa nahan lagi buat ga ngomong kasar, "Jawab bodoh!"

H E A L E RWhere stories live. Discover now