Detik detik lagu "all i want is" reff, kevin udah ngebuka sedikit pintu kamar kyla. Merhatiin dari jauh kyla yang ngebelakangin dia dikasur sambil mangku laptopnya.
All I want is love that lasts
Is all I want too much to askSuara kyla kedengeran halus, lembut juga.
Is it something wrong with me
All I want is a good guy
Are my expectations far too high
Try my best but what can I say
All I have is myself at the end of the day
But shouldn't that be enough for meKevin tambah merasa bersalah karna kyla keliatan emosional pas nyanyi. "Gua nyakitin dia segitunya ya?" gumam kevin.
Kyla nyalurin emosinya lewat nyanyiannya, ketika dia nyanyi dia keinget kevin. Cowo yang beberapa minggu lalu terang terang an bilang dia milih senja didepan banyak orang.
Kevin yang ngeliat kyla nyanyi lagu itu akhirnya mutusin buat ngelangkahin kakinya ke dalem kamar, dan akhirnya meluk kyla dari belakang.
Kyla kaget dan otomatis ngelepasin pelukan dengan ngedorong badan kevin.
"K-kevin?!"
"Kyl.."
"Kok lo bisa ada disini? Ibu ijinin lo masuk? Aduh ibu-" baru aja kyla mau ngomelin ibu, tapi kevin keburu ngedorong pelan bahu kyla dan akhirnya kyla duduk lagi.
"Lu mau ngapain vin...?"
"Gua cuma mau ketemu lu kyl"
"Ketemu gua?" tanya kyla lagi
"Iya, gua mau ngomong sama lu"
"Tentang apa?"
"Gua ga tau.. tentang kita mungkin?" Kata kevin hati hati.
"Gua rasa ga ada yang perlu diomongin"
"Ayolah kyl, gua tau ada yang mau lu sampein ke gua" kata kevin sambil ngeraih tangan kyla, tapi keburu ditepis kasar.
"Gak ada vin"
"Kyl, i know that's not true"
"Gua ga mau ngomong sama lo karna gua tau lu ga mau denger apa yang mau gua omongin" kyla natep dalem mata kevin.
"Lu salah kyl, apapun yang mau lu bicarain.. i deserve it"
"Yes you do"
"Yaudah bilang" kata kevin.
"Fine."
"You broke me, you broke my heart vin. And i hate you so much" kata kyla sambil nahan tangisannya.
"I hate because i still love you.. and i hate myself even more for it"
"Seneng udah denger itu semua?" air matanya netes.
Kevin mematung, bingung mau ngerespon apa. Dia merasa bersalah, dan sedikit seneng karna ternyata kyla masih suka sama dia.
"Kyl... Im so sorry"
-
Dean ngebanting badannya kasar ke atas kasur. Terlalu banyak pikiran hari ini, sampe tanpa sadar badannya panas. Tapi dean ga terlalu meduliin itu, dia terus jalan ke kamar mandi dan bersiin badan abis pulang sekolah.
Pas balik, dean ngeliat hpnya.
12 missed call from eloise.
YOU ARE READING
H E A L E R
RomantizmGue pikir cowo baik di dunia ini udah abis, ternyata masih ada enam 😋