Semua anak soz kecuali kyla langsung cengo, sekarang mereka lagi nahan malu depan 6 cowo ganteng. Alias cowo kencrot :)
"E-eh lu.. adh muka gue" kata hana sambil nutup muka
"FAK KALIAN NGAPAIN KESINI?" teriak ran sambil buang muka
"Eplisde, ngapain kesini sih?!" kata lody
"EH LIAT APA MUKA LENA ITEM SEMUA AHAHHAHAHAHA" arsa udah ketawa aja daritadi.
"KEMSOT, SINI LU GUA CEMONGIN" kata lena terus langsung nabrak arsa terus dia cemongin mukanya.
"EH LEP- AAAAAAA ITEM MUKA GUE MEM-"
"OHH BIBIRNYA JUGA NIH BIAR RATA" kata lena sambil cemongin bibir arsa juga.
"Sumpah ngakak banget yaallah" kata dean sambil megangin perutnya yang udah sakit liat lody item item.
"YAALLAH TEMAN TEMAN KU KENAPA INI" teriak kyla
"Gais" panggil fany terus nengok ke anak soz yang lain, terus mereka ngesmirk sambil liatin kyla. Kyla yang paham kodenya langsung terbata-bata.
"E-eh, jangan gue plis. GUA ABIS MAKE- MAKE APA YA HUAAAAA JANGAN GUA PLISS" kyla langsung lari kebelakang kelas terus yang lain ngejar kyla.
"NAH INI DOANG NIH YANG BELOM CEMONG, AYO GAIS SERAAAAAAAAANGGGG!"
"ANJING TIDAAAKKKKK"
"WOI AHAHAHHAHAHAHHAHAHAH" cowo kencrot udah ngakak aja sampe terjungkal.
"EH UDAH EH- PFFTTTT LIDAH GUE JANCOK KENA APUSANNYA TAI" lidah kyla kena soalnya dia bacot banget daritadi.
"HAHAHAHAHAHHAAHHAHA MAMAH AKU BENGEK"
"KYLA HAHAHAHAHAHAH KAYA MONYET AHAHAHAH"
"KAYAK GORILA EGE HAHAHAHAH"
"Awas lo pada.. tunggu aja gua bales dendam" kata kyla
-
Sekarang udah pulang sekolah, lody udah mandi udah wangi. Tinggal bobo, tapi baru aja mau merem tiba tiba dia dipanggil sama adeknya.
"Kakakk! Dipanggil mamih" teriak adeknya lody dari bawah.
"Aelah.. gabisa apa biarin gua istirahat bentar" gumam lody, akhirnya dia bangun dan turun kebawah.
"Iyaaa kenapa miii?"
"Mami minta tolong dong beliin ini di warung" kata maminya lody sambil ngasih kertas isinya list bahan yang mau dibeli.
"Yahh, al aja sih mam" kata lody nolak halus.
"Apaansih, mami minta kamu juga"
"Hhh, yaudah bentar ambil hoodie dulu"
Lody balik ke kamar ngambil hoodie terus turun kebawah.
"Uangnya mana mam?"
"Dilaci, ambil 100 ribu aja"
"Iya, aku bawa motor ya"
"Iya, ati ati"
Baru aja mau tutup pintu, eh audy [adeknya lody] manggil.
"Kak!"
"Hah?"
"Nitip dong"
YOU ARE READING
H E A L E R
RomanceGue pikir cowo baik di dunia ini udah abis, ternyata masih ada enam 😋