28. trippin im trippin

15 2 6
                                    

Siapa sangka satu minggu itu ga kerasa sama sekali? Tau tau hari ini udah hari keberangkatan mereka ke Malang.

Sebenernya ga dadakan juga sih, emang udah ada jadwal besar dari sekolah tapi guru mengingatkan lagi di H-7.

Disana mereka bakal nginep selama satu minggu full, alias 7 hari 7 malam.

Mereka naik pesawat karna ngga makan waktu lama, beda jauh kalau naik kendaraan darat yang bisa makan waktu seharian.

"Anying itu pemeriksaan nya dipegang pegang badannya" kata Fany yang lagi duduk di dalam airport.

"Ih degdegan, terakhir naik pesawat waktu umur 5 tahun" kata Lena.

"Ini dingin banget ga si anjir? Jam 7 udah di airport, untung make jaket gua" kata Lody.

Beda sama Kyla dan Hana yang molor di kursi, mungkin karna excited jadi gabisa tidur semalem.

"Demi Allah ini kita flight jam berapa sih?" Tanya Lena.

"Jam 9 Len, lama banget ya"

"TERUS KENAPA KITA UDH DISINI JAM SEGINI"

"Ssttt mau bobo" kata Kyla.

Karna bandara itu luasss banget, jadi anak sekolah mereka ga terlalu banyak di daerah duduknya anak SOZ. Kecuali ya itu cowo cowo mereka pasti nyamperin.

"Udah pada sarapan?" Tanya Gio begitu sampe.

"Belom, tadi berangkat abis subuh takut macet" jawab Ran.

"Kita cari sarapan dulu gimana? Bangunin itu kebo" kata Gio lagi.

"Gi masi pagi gua belom mood berantem" kata Hana setengah melek.

"Lu kebo kebo ampe tidur di pesawat gua gebukin lu Yo" saut Kyla.

"Becanda anjing santai dong ganas ganas amat"

Lain cerita sama Lody dan Dean yang lagi duduk samping samping an sambil pegangan tangan.

"EWH EWH MATA GUEEE HUHUU"

-

Setelah selesai sarapan, ngga kerasa udah jam 8.30 aja. Jadi mereka langsung masuk ke pesawatnya setelah melewati beberapa pengecekan.

Duduknya mereka ga barengan karna emang yang mesen tiketnya dari sekolah, jadi mereka ngga bisa ngatur.

Yang jelas kalo Lena, Lody, sama Ran ngabisin waktunya di pesawat buat foto foto. Foto langit, foto selfie, yaa mengabadikan moment lah. Beda lagi sama sisanya, molor.

Mereka ngga ngehabisin waktu lama di pesawat cuma sekitar satu sampai dua jam. Berhubung ini pesawat mayoritas anak sekolah mereka, mereka jadi ngga terlalu lost banget pas turun dari pesawat.

Setelah ambil koper, dua belas orang itu langsung di arahin ke bus menuju hotel mereka untuk naro barang.

Tentunya bus cewe sama cowo dicampur, tapi ya per kelas busnya. Kelas anak SoZ sama kelas cowo kencrot lumayan jauh jadi mereka misah setelah di parkiran airport.

Kira kira begini run down mereka selama satu minggu :

Senin : Hari keberangkatan ke Malang. [ Sampe di malang mereka dikasih waktu istirahat sampai sore lalu makan malem sama sama di hotel ]
Selasa : Ke gunung bromo [ berangkat jam 10 pagi, di bromo sekitar jam 12 siang sampai selesai ]
Rabu : Ke Jatim Park 3 [ dari pagi sampai sore ]
Kamis : istirahat, dibebasin mau ngapain asal tetep disekitar hotel.
Jumat : Ke museum angkut [ dari pagi sampai sore ]
Sabtu : Jalan jalan ke daerah Batu
Minggu : Pulang

H E A L E RWhere stories live. Discover now