Nyaris jam 7 malem, mereka alias Lena sama Fany udah siap siap buat makan malem di restoran hotel. Emang jadwal mereka buat makan malem di sini, apalagi kan ini hotel besar banget, restorannya cukup lah untuk nampung angkatan mereka.
Lena sama Fany duluan ke depan kolam renang yang emang deket sama restonya, mereka janjian disitu.
"Dingin deh, untung make jaket sama kaos kaki" kata Fany ngerapetin jaketnya.
"Mati gue, gue tuh lupa kita di malang... cuma make kaos tangan panjang fan.. mati menggigil kaga ya gue" Lena meluk dirinya sendiri berharap bisa ngangetin badannya yang kedinginan.
"Lo mau balik dulu ngga?"
"Ngga ah jauh, lagian udah jam segini takut ga keburu"
Ngga lama dari itu Lody, Kyla, dilanjut Hana sama Ran dateng, terus mereka jalan ke restorannya. Sampe sana rame banget restonya, isinya ya anak anak sekolahan mereka.
Mereka nyari bangku yang muat untuk 6 orang, tadinya mau 12 sama cowo kencrot tapi kan ngga mungkin juga ya :) tapi karna ngga ada akhirnya mereka minta tolong pelayan restonya buat gabungin beberapa meja biar muat berenam.
"Makasih ya mba" kata Hana ke pelayannya setelah mejanya disatuin.
"Iya kak sama sama" bales mba nya ramah.
"Jadi? Makanan kita prasmanan ya?" Tanya Kyla.
"Iya, tapi masih rame banget liat apa" Fany nunjuk antrian prasmanan nya yang panjang banget sampe keluar resto.
"Yaudah nunggu agak sepi an dulu, btw si Dean dimana Lod?" Tanya Lena.
"Dia duduk di luar resto, katanya sih telat jadi ga dapet tempat"
"Oohh, oke deh"
Untungnya sekolah mereka bukan sekolah yang terlalu ngatur dan mgekang muridnya, karna setelah makan malem ini mereka boleh make fasilitas hotel secara bebas.
Kaya kolam renang, gym, dan lain lain, itu buka sampe jam 9 malem. Terkecuali kolam renang sih itu mah 24 jam dipake juga gapapa.
Antrian prasmanan nya dibagi jadi dua, iya lah biar ngga terlalu lama dan panjang antriannya. Lena, Lody, Kyla ambil antrian sebelah kanan sedangkan Hana, Ran sama Fany ambil kiri. Kalo mereka baris di satu antrian malah lebih lama yakan?
Lauknya ga terlalu mewah tapi ga terlalu ecek ecek juga, ada dua nasi, satu putih satu nasi goreng mentega, ayam asam manis, daging teriyaki, daging yakiniku, beberapa gorengan kaya egg chicken roll, shrimp roll, sama ada salad. Sebenernya kaya menu hokben tapi bedanya ini yang masak restonya hotel ini.
"Eh ni ayam asam manis ngapa nyasar, anak hokben lu?" Kata Kyla.
"Jangan dibully kyl, dia kan ngenyangin perut karet lo nanti" saut Hana.
"Ini kenapa menu nya ngga sushi aja deh, kan enak.." gumam Kyla lagi.
"Udah menghina, banyak request pula dasar anak abege"
"Lo gausah bully gue ya Ran"
Ran cuma ngebales dengan naikin bahunya.
H e a l e r
Setelah makan, mereka duduk duduk dipinggir kolam renang yang letaknya ngga jauh dari resto. Meskipun agak sepi tapi penerangannya oke jadi malem malem pun disini ngga bakal takut.
Sebelah kolam ada taman kecil yang bisa dibilang aesthetic, bisa di tebak dong apa yang Lena sama Fany lakuin? Bener, foto foto.
YOU ARE READING
H E A L E R
RomanceGue pikir cowo baik di dunia ini udah abis, ternyata masih ada enam 😋