Pagi pagi hari sabtu ini, Jevon udah melancarkan aksi pedekatenya ke Ran dengan cara ngasih bubur ayam ke cewek itu.
Ini masih jam delapan lewat dan Ran bau baunya belom bangun, mau ngga mau Jevon nelfonin Ran sampe itu anak jawab telfonnya sambil marah marah.
"LO APAANSI AH INI HARI SABTU JANGAN GANGGU GUE" teriak Ran di sebrang sana.
"Sial.. kuping gue"
"Lo kenapa nelfon hah?"
"Gua didepan rumah lo, mau ngasi bubur. Sini turun, cepetan"
"Anjir ah lo, yaudah bentar"
Tutt.
Setelah nya Ran langsung turun kebawah tanpa ba bi bu. Tapi emang yang namanya orang baru bangun, otak belom bekerja, maka terjadilah suatu peristiwa.
"Ran ini gue beli dua bungk—HOLY CRAP!"
Jevon buru buru nutup matanya pas ngeliat kalo ran cuma make celana (super) pendek sama crop top tanpa lengan.
Ran yang baru bangun pun ikutan kaget, seketika otaknya kerja dan dia langsung tutup pintunya sambil teriak, "E-em Jev buburnya taro didepan aja ntar gue ambil! Makasih banyak ya!"
"O-oh iya, dimakan ya Ran!"
Sial.. masih pagi gua udah memalukan banget anjing. Batin Ran.
Jevon sebenernya mah seger dikasih pemandangan kaya gitu, tapi ga mungkin dia tatapin juga kan? Yang ada pdkt nya gagal karna Ran ilfeel.
Rencananya hari ini Ran mau shopping jam 10 an, meskipun niatnya tidur sampe sore. Tapi rencananya gagal ketika dia liat ada notes di tempelan kulkas.
Ran mami minta tolong beliin bahan bahan dibawah ini ya, mami pulang harus udah ada.
-terigu
-telur
-butter
-gula halus
-chocochips
-coklat batang
-dsb"Ya Tuhan kenapa orang orang merusak hari sabtu gue mulu sih?!?!?!"
-
Lain lagi sama Fany yang belom tidur dari tadi malem. Ngapain dia? Ya ngedrakor lah, katanya mau namatin tontonannya karna greget banget. Tapi lebih bikin greget karna Fany bawel ga mau denger pas disuruh tidur.
"Steffanny! Turun kebawah sini!" teriak bunda dari lantai bawah.
Fany yang emang agak durhaka (banget) malah bodo amat dan tetep ngelanjutin drakornya. Padahal dia tau pasti abis ini dia bakal diomelin, tapi bodo deh udah males dia.
"Heh lo dipanggil sama bunda kebawah" kata abangnya dari luar kamar.
Fany tetep diem aja sampe ayahnya teriak dari bawah nyuruh Fanyu untuk turun lagi.
"Apasi ayaaah?" kata Fany begitu sampe bawah.
"Astagfirullah kaget, ini betul Stefanny?"
"Loh iyalah, siapa lagi?"
"Mata kamu kaya panda tau ngga, begadang sampe jam berapa kamu dek?!"
Fany cengengesan, "Hehe..."
"Yaudah sana tidur aja, mumpung bunda lagi baik"
Pekikan seneng Fany kedengeran jelas di kuping bunda, terus Fany buru buru naik lagi ke kamarnya dan tidur.
Tapi ya ga sampe lima menit merem, hpnya udah ting tang ting tung bunyu notif.
YOU ARE READING
H E A L E R
RomanceGue pikir cowo baik di dunia ini udah abis, ternyata masih ada enam 😋