#part 2

90 50 12
                                    

Happy reading<3


Sudah vote untuk part ini?

T

andai bila ada typo!!

oo0oo



Kringgg......kring.....

Bel Pulang sekolah pun berbunyi,semua anak2 memberes-bereskan alat tulis dan buku lalu dimasukkan ke dalam tas,sama dengan Kinan ia sedang membereskan alat tulis nya.Lalu ia keluar kelas menghampiri temannya.

"Loh pulang sama siapa nan?"tnya Bella pada Kinan.

"Di Jemput supir palingan"Jawab Kinan seadanya.

"Ohh..Iywdh gwa Sma kekey duluan yah"ujar Bella pada Kinan sambil bedadah ria.

Kinan pun menunggu jemputan nya di halte depan sekolah.Sudah 5 menit Kinan menunggu tapi sopir nya belum juga datang.

"Ck!pak Agus kemana si ko lama banget"gumam Kinan,karna hari sudah mulai gelap seperti akan turun hujan.

Saat Kinan menunggu sambil duduk di halte,Kinan mendengar deruman motor spontan Kinan langsung menoleh ke arah motor itu, motor itu tiba-tiba berhenti di dapan Kinan,Kinan hanya menundukkan kepalanya karna ia takut itu penjahat.

"Duh ni orang siapa si,pah,mah Kinan takut,ck!pak Agus lama bgttt si"batin Kinan ketakutan.

Tiba tiba orang yang ada di motor itu turun dan mendekati kinan."Loh kenapa?"tnya si orang itu pada Kinan Yang sedang menunduk.

"E-engga kenapa-kenapa ko"jwb Kinan gugup,karna ia takut.

"Loh mau pulang kan,ayo pulang sama gwa,liat tuh dah mau hujan,udh sore juga jarang ada taksi lewat sini klo udh sore kek gni"ujar Devan panjang lebar.

"Enggak usah bentar lagi supir gwa Dateng"sahut Kinan Sambil mencari cari sopir nya itu ke arah jalanan.

"Iywdh gwa duluan"ucap Devan sambil memakai kembali helm full face nya."awas loh nanti ada preman" lanjutnya menakuti

"E-emang Iyah tah?"tnya Kinan dengan wajah takutnya.

"Iywdh hayu pulang sama gwa,dari pada lama"ujar Devan

"I-iyah"sahut Kinan, akhirnya mereka pulang bareng.

Di dalam perjalanan tidak ada yang bersuara hanya ada suara deruman motor/mobil Yang berlalu lalang.

"Rumah lu belok mana"tnya Devan melirik ke arah spion motor nya sambil melihat Kinan.

"Nanti pertigaan belok kiri"jwb Kinan agak sedikit kencang.

Sekitar 20 menitan akhirnya mereka sampai di rumah Kinan, rumah berlantai dua dengan gaya yg menyerupai Mension.
Gerbang yang menjulang tinggi,dan tak lupa ada pos satpam nya juga.

"Makasih"ucap Kinan pada Devan yg sedang mengambil helm yg di pakai kinan.

"Hemmm"jwb nya lalu Devan langsung pergi,tak lupa berkelakson pada Kinan.

Saat Devan sudah pergi menjauh Kinan pun merasa lega"huh... selamat,gwa kira gwa bakal di apa²in ihh amit-amit" Ucap Kinan lega.Kinan pun masuk ke dalam rumah nya dan langsung berlari ke kamar nya untuk membersihkan tubuh nya.

****

19.00 WIB

Kinan dan keluarga nya sedang makan malam bersama,saat makan malam di mulai tidak ada yg berbicara, hanya ada Suara dentingan sendok dan garpu yg bersentuhan, entahlah apa yg terjadi
Membuat suasana itu menjadi hening.

DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang