#Perkenalan

173 60 26
                                    

Kinandra Putri Mahesa ia adalah seorang gadis cantik yang memiliki bulu mata  lentik, rambut panjang yang hitam, hidung agak mancung,ia anak yang ramah lingkungan suka dengan anak anak kecil,para sohib nya pun sangat beruntung memiliki sahabat seperti kinan.Dia adalah anak dari pasangan Saputra Mahesa dan Wulandari Diana.Keluarga Mahesa adalah keluarga cukup terpandang di sebuah bisnis,ia juga mempunyai perusahaan kecil yang bernama maseha groups.

Kinan,sebut saja dia Kinan anak ke2 dari 2 bersaudara,ia memiliki Kaka laki-laki yang bernama Ardi Putra Mahesa.Kinan dan Ardi adalah adik kakak yg beda umur hanya 3 tahun.Saat Ini Kinan kelas 12 dan berumur 18 Tahun,sedangkan Ardi berumur 21 Tahun.

Saat ini Kinan sedang di sibukkan dengan ujian kelulusan dan sebagai macamnya.Sedangkan Ardi baru awal masuk kuliah,ia mengambil jurusan kedokteran di Gadjah Mada university Di Jakarta.

Kinan memiliki 2 sahabat seperjuangan,kenapa Kinan di bilang sahabat seperjuangan,karna ia sudah menjalin hubungan persahabatan kurang lebih sudah hampir 11 tahunan.
Keysha Andini,yang biasa di panggil kekey oleh teman-temannya nya.Dan Claudia Bella,yang biasa di panggil clau,atw Bella.Ia sahabat seperjuangan Kinan,orng nya ramah juga, tapi kalau Keysha itu agak Tomboy dikit,ia selalu waspada jika ada cowok yang akan mendekati para sohib nya, Keysha menjadi Tomboy seperti ini karna ia pernah di tinggalkan oleh pacarnya karna ia di selingkuh, dengan itu Keysha tidak terlalu percaya lagi dengan ucapan laki-laki.

~•🟠🟠🟠~•

Devano William,ia seorang laki-laki yang irit sekali berbicara,ia akan berbicara dan memberi senyuman nya hanya kepada orang terdekatnya saja,ia juga akan bobrok pada orang yang di sekitar nya saja.Ia juga memiliki geng motor yang bernama Elang.

Devan anak dari pasangan Ari Zulfikar Williams dan Zulfa Andira,ia juga sebagai keluarga terpandang karna orang tua nya memiliki perusahaan yang bernama Williams groups,perusahaan yang sedang bergerak di bidangnya.Dan ia juga yg memiliki yayasan SMA Paradigma.

Devan anak pertama ia memiliki adik perempuan yang bernama Siren Maudy Williams,Siren dan Devan selisihnya agak jauh, Devan yg kelas 12 SMA sedangkan Siren msih kelas 5 SD.

Devan memiliki 3 sahabat dari kelas 1 SMP hingga sekarang mereka bersama sama, yaitu, Angga Pratama,si cowok Bar bar, mulutnya tidak bisa diam yang setiap harinya menggibah Angga itu tak kalah jauh dari kata perempuan karna ia seperti perempuan yang suka ngerumpi,dan Rey Aditya,Si bobrok tingkat dewa,Rey juga 11 12 Sama Angga tapi bobrokan Anggi di banding Rey dan yang terakhir Reza Aditama, cowok paling ambis dan anti ngerumpi.

Devan walupun tampang nya menyeramkan tapi hatinya baik sangat baik,ia juga perduli terhadap sahabat dan teman teman geng nya,yg ia Anggap seperti keluarga keduanya.

Devan walupun tampang nya menyeramkan tapi hatinya baik sangat baik,ia juga perduli terhadap sahabat dan teman teman geng nya,yg ia Anggap seperti keluarga keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

Hallo,semoga suka yah ceritanya^^

Boleh komen untuk next part selanjutnya👉🏻🤗

Don't forget to vote and comment!!

I LOVE ALL<3

#Salam author!!



DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang