Happy Reading....💗
Jangan lupa vote:)).
***
Hari Senin,hari paling malas Mungkin beberapa orang males mendengar kata 'Senin'. Kenapa sih kalo pas hari Senin rasanya malas,yang pasti kemarin itu hari Minggu, waktunya libur. Kemarin kan abis males-malesan. Tidur-tiduran, abis hangout, traveling, atau apapun itu kegiatan nya, pasti hanya kebanyakan waktu untuk bersantai ria nya.
Namun di hari Senin kita harus beraktivitas kembali, masuk sekolah lagi, kuliah, bekerja atau ngantor.
Mungkin inilah yang menyebabkan diantara kita males dengan hari Senin, membenci hari Senin.Sama hal nya dengan Kinan gadis itu pun tidak menyukai hari Senin,Senin itu membosankan.''hari masih pagi, tenang aja''.ucap Kinan Ingin bangkit dari kasur,tapi jeratan nya begitu kuat, dan rasanya disuruh tidur lagi. Ketika ingin mandi, dia malah berbicara. ''airnya dingin banget, nanti aja mandinya''. laptop pun ikut menghasut untuk males, katanya ''ayo main game dulu aja, online dulu aja, masih pagi kok'' itu setan yang menggoda nya.Kinan langsung menggeleng menghilangkan rasa malas nya bagaimanapun ia harus semangat demi masa depan nya.
Setelah mandi ia merapikan pakaian nya, seperti memakai dasi, rambut yang di kuncir,dan ia tak lupa memakai sepatu merek Reebok hitam putih.Merasa dirinya sudah rapi Kinan melihat ke arah jam yang ada di nakas nya jam menunjukkan pukul enam kurang 10 menit,ia melihat headphone nya yang dari tadi berdering.Ternyata banyak sekali pesan masuk untuknya, pasalnya waktu semalam ia pulang jalan-jalan bersama Devan,masih ingat kan kalau Kinan pergi bersama Devan?Malam itu Kinan langsung membersihkan tubuh nya dan tertidur, tidak membuka headphone nya lagi.
_The trouble makers📌🖤
200 pesan_DevanHmm
5 pesan_BangArdi😍
3 pesan_Claubella
2 pesan"The trouble makers itu grup persahabatan nya Kinan,kekey,dan Bella yah"
"Anjir banyak beuttt yang chat gwa" ucap Kinan sambil Melihat-lihat pesan di aplikasi WhatsApp nya.Kinan penasaran dengan isi pesan dari Devan ia pun memencet yang bernama Devan.
_DevanHmm
Kemarin pukul 23.10
Jgn lpa bs jm 6!
Dhtdr kli.
Gd nght
Hari ini pukul 05.20
JM 6 gmau tw!
Blm bgn lu ye!?Kinan hanya terkekeh dan tersenyum melihat isi pesan dari Devan,Kinan langsung menuju ke arah meja makan,di sana sudah ada papah,mamah,dan abangnya.Ia celingak-celinguk mencari seseorang tapi ia tidak ada.
"Cari siapa nak".tnya mamah Kinan yg melihat anaknya seperti sedang mencari sesuatu.kinan yg merasa ada yang manggil ia pun menoleh ke arah mamah.
"Hmmm,anu itu Devan blm datang yah mh"ucap Kinan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.Mamah nya hanya tersenyum.
"Belum nak,pling nanti JM 6 lewat".ujar mamah.
"Ga sabaran lu dek,baru kmren seharian main". sahut Ardi yang sedang makan.
"Apaan si bang,iri bilang boss".ucap Kinan sambil menunjuk lidah nya."Mangkanya Jangn sok ngartis kalo cewek minta kenalan, nanti GK ada yang mau loh bang"lanjutnya mengejek sang kakak.
"Berisik lu dek,be-ri-sik"ucap Ardi kesal.Kinan hanya tertawa.
Saat sedang sarapan pagi, tiba-tiba bel rumah berbunyi."itu Devan kali dek,bukain pintu nya."ucap Sang papa.Kinan dengan senang hati pun membukakan pintu.
Saat ini lihat Devan sedang berdiri dengan gaya cool nya di depan Kinan.
"M-masuk"ucap Kinan gugup.
"Makasih"jwb nya.
Devan dan keluarga Kinan pun sarapan bersama,saat semuanya udh selesai kembali pada pekerjaan nya masing-masing,karna abangnya kinan blm Masuk,jdi ia tetap di rumah,tapi katanya si hari ini ia hendak pergi bersama teman-temannya.Papah nya kinan sudah berangkat kerja,tingalah Kinan yang akan ke sekolah.
"Mah,aku berangkat" ucap Kinan mencium punggung tangan mamah nya dan di ikutin oleh Devan di belakang nya.
"Yah sudah hati-hati" jawab mamah tersenyum, Sambil membereskan piring-piring.
Kinan berangkat ke sekolah bersama Devan, menggunakan motor sport hitam milik Devan,Kinan duduk di jok belakang dengan rasa canggung,padalah ini bukan yang pertama kali nya.
***
SMA Paradigma siapa si yang tidak mengenali sekolah ini, sekolah terpopuler yang paling di minati untuk Kelas menengah atas.Semua siswa siswi yang berprestasi dan tak jarang juga menjuarai dalam akademik ataupun perlombaan.Semua mata terpanah saat sebuah motor sport hitam memasuki area sekolah dan menuju parkiran."Ehh Devan sma siapa tuh"
"Genit banget si Dket² Devan"
"Pupus sudah harapan ku"
"Itu pacar nya Devan"
"Wahh siapa itu"
"Tumben tuh Devan sama cewek"
Yah kira-kira seperti itulah teriakan para siswi yang melihat Devan bersama cewek.
Sosok Devan si most wanted yang terkenal badboy nya,jika dia bukan anak dari yayasan SMA ini mungkin bisa jadi ia sudah di keluarkan dari sekolah, kenapa demikian.Karna Devan itu diam-diam suka bikin masalah bukan badboy namanya kalo enggak pernah bikin masalah.•
•
•
•Haiiii 👋🏻❤️
Maaf sedikit cerita nya,lagi sibuk nugas:))
Bakal aku up,tpi kayaknya cerita nya ga menarik ya';(, t-tapi.Semoga tetap suka.
Jgn lupa vote and comment📍#salam!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO [ON GOING]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum Baca] *DON'T COPY STORY* MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI,JIKA ADA KESAMAAN MUNGKIN KETIDAK SENGAJAAN~• DIJODOHKAN! BAGAIMANA JADINYA DUA MANUSIA YANG TIDAK SALING MENGENAL AKAN DI JODOHKAN,YAH WALUPUN MEREKA SATU SEKOLAH,TAPI MERE...