Happy Reading..❤️
Udah vote untuk part ini?
Tandai bila ada typo!
~•🐊🐊🐊~•
Setelah memberi tahu teman-teman nya tadi Kinan akhirnya bisa lega,tapi ia Masih kepikiran tentang perjodohan itu,gimana nanti rumah tangga nya,Kinan dan Devan memang satu sekolah,tapi mereka tidak saling mengenal, sering saling sapa saja tidak pernah,bukan karena sombong,tapi Kinan malas' jika so tau seperti itu,yah gitu deh maksudnya:".
Bel pulang sekolah berbunyi 10 menit yang lalu,tapi Kinan dkk,masih di dalam kelas sedang menunggu Bella piket,padahal bella piket nya besok,tapi ia ingin sekarang biar nanti besok tidak piket lagi.(ada yg biasa kek gitu ga sih)
"Yaelah bell,cepat dehh gue pengen tidur nihhh" keluh kekey yang sedari tadi berdiri di ambang pintu menunggu Bella.
"Yah sabar dong,bentar nihh satu baris lagi" ujar bella sambil menyapu lantai kelas.
"Gue duluan dehh yahh,si Devan udah nunggu soalnya" ucap Kinan malu-malu.
"Ciee,ciee udah ada pawang mah bedaa" sahut Bella menaikan alisnya dan terkekeh.
"Iyaudh Sono lu dluann,nanti nyamuk berabe" jawab kekey
"Hmm okeii,gue duluan yahh, dadahhhh" ucapnya melambaikan tangan.
Yap,akhirnya Kinan pulang duluan meninggalkan kedua teman nya.Saat tadi pelajaran terakhir Kinan mendapatkan chat WhatsApp dari devan,ia bilang ada hal yang harus di bicarakan jadi Kinan menyetujui nya.
"Lama banget si lu" ucap Devan kesal.
"Yah sorry,tadi gue nunggu si bela Piket kelas dulu" jawabnya.
"Serahh" acuh Devan
"Jadi apa yang mau lu bicarain" ucap Kinan menghadap Devan yang sedang fokus nyetir mobil.
"Ga penting penting amat sihh,cuma kata mamah besok kita fitting baju" ucapnya
"Cuma ituu,heuhh sampe gue harus pulang sama lu" ucap nya malas
"Lu ga suka balik sama gue,iya udah turun Sono" ucap Devan memarkirkan mobilnya ke tepi jalan.
"Apaan sih,tanggung cepat jalanin gue mau balik" kesal Kinan,enak saja udah nyaman² duduk di mobil nya,Mana wangi banget lagi,yah kali mau turun.
"Hmm" dehem nya.
~•🙈🙈🙈~•
Setelah pulang sekolah tadi Kinan akhirnya bisa tidur nyenyak, lihatlah si gadis itu pulang jam 2 siang tidak makan siang,ia langsung tertidur dan sekarang sudah pukul 17.30,lama sekali bukan ia tidur.
Enguhhhhh..
Erangan nya Nikmat sekali Abis tidur ini,dengan mata yang masih terpejam Kinan mencari sesuatu di nakas samping kasurnya.
Tappp..
Akhirnya beda yang ia tuju terpegang sudah,Yap yang Kinan sedang cari adalah headphone. "Busett,jam setengah enam,duh emak gue dah balik belum nihh,bisa konser nih kalo tau gue tidur Ga Inget waktu" kaget nya menatap ke arah jam di ponsel nya.Dengan buru-buru ia mandi,kurang lebih 15 ia mandi akhir selesai juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO [ON GOING]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum Baca] *DON'T COPY STORY* MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI,JIKA ADA KESAMAAN MUNGKIN KETIDAK SENGAJAAN~• DIJODOHKAN! BAGAIMANA JADINYA DUA MANUSIA YANG TIDAK SALING MENGENAL AKAN DI JODOHKAN,YAH WALUPUN MEREKA SATU SEKOLAH,TAPI MERE...