Happy Reading...💗
Jangan lupa vote:)
Tandai bila ada typo!!
Weekend telah tiba, biasanya weekend selalu diisi dengan hal-hal yang berbau menyenangkan dan istirahat ya. Ketemu sama pacar, jalan bareng pacar, kencan bareng pacar atau hal-hal lain yang mungkin saja bisa dilakukan bareng orang tersayang termasuk keluarga dan pacar atau belahan jiwa.xixi
Bercerita tentang we and weekend, biasanya Kinan lakukan bersama keluarga atau dengan teman-teman. Karena bisa jalan-jalan dengan temannya pada saat itu hanya pada saat weekend jadi ya benar-benar dimanfaatkan tuh weekendnya. Setiap weekend kami selalu merencanakan hal-hal yang baru. Terkadang sekedar nonton dan makan bahkan kadang sekalian nongkrong di kedai kopi langganan kami.Tapi Weekend kali ini ia tidak jalan-jalan bersama teman-temannya karna ia sudah ada Calon pasangan hidupnya.Tadi malam Kinan di Suruh oleh mamah nya untuk pergi jalan-jalan Bersama Devan, dengan alasan supaya lebih dekat.Karna Kinan anaknya tidak ingin ngebantah orang tua,Kinan hanya mengiyakan saja.Kinan sudah rapi dengan pakaian Santai nya.Yap,dia akan pergi bersama Devan.
Tok...!
Tok...!
Suara ketukan dari pintu kamar Kinan,Kinan sudah menebak pasti itu mamah nya.
"Kinan, cepetan itu Devan di bawah udh nunggu loh"ucap sang Mamah di balik pintu kamar.
"Sebel deh,baru juga jam 10 pagi"gumam nya kesal,"iyah mah bentar"ucap nya.
Kinan pun turun kebawah menemui keluarga nya,yang malas untuk di lihat ada Devan juga Yang sedang ngobrol dengan abangnya.
"Ehhh,nak sudah rapih,mau kemana ni"goda papah kinan.
"Apaan si pah,kalo bukan suruh mamah males kali aku juga"ucap Kinan ogah-ogahan.
"Yah sudah²,tuh nak Devan sudah menunggu dari tadi"ucap mamah.
"Jagain adek gwa Van"sahut abangnya Kinan, sambil menepuk pundak Devan.
"Pasti bang"ujar Devan tersenyum.Kinan dan Devan pun pergi dan tak lupa mencium punggung tangan kedua orang tua dan abangnya.
****
Di dalam mobil tidak ada yang membuka
Suara,Kinan yang hanya melihat motor mobil Yang berlalu lalang di jendela mobil nya,dan Devan Yang hanya fokus menyetir.Karna canggung untuk saling bertanya, akhirnya Devan membuka Suara."Khemmm"dehem Devan,Kinan menoleh ke arah Devan lalu mengangkat kedua alisnya.
"Kenapa"tnya Kinan.
"Mau kemana"sahut Devan dingin.
"Terserah"ucap Kinan membuang muka kearah jendela.
"Ck! Terserah bukan jawaban!"ucap Devan ketus.Kinan hnya membuang nafasnya kesal.
"Iywdh gwa ngikut lu ajh,mau kemana?"ucap Kinan malas.
"Yah terus kemana, bingung gwa juga..Ke Dufan mau,apa ke kotu,apa mau ngemall?"tnya Devan melirik Kinan.
"Dufan ajh deh,seru kyknya"ucap Kinan semangat.
"Kayak anak kecil"gumam Devan, namun terdengar oleh Kinan.
"Heh!gwa dengar kali!gwa udh lama ngk main ke Dufan, Mungin terakhir ke situ pas gwa SMP"sahut Kinan kesal.
"Iyhiyh"ujar Devan mengalahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO [ON GOING]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum Baca] *DON'T COPY STORY* MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI,JIKA ADA KESAMAAN MUNGKIN KETIDAK SENGAJAAN~• DIJODOHKAN! BAGAIMANA JADINYA DUA MANUSIA YANG TIDAK SALING MENGENAL AKAN DI JODOHKAN,YAH WALUPUN MEREKA SATU SEKOLAH,TAPI MERE...