Tekan bintangnya yuk:)
Ga susah kok, tinggal klik-selesai:)
Comment sekalian biar author semangat 🙌🏻Tap...Tap...Tap...
Suara langkah bersepatu itu memenuhi ruangan bernuansa hitam.
"Cari tau anak bernama Letta, dia bersekolah di tempat yang sama dengan saya, di SMA 5 TUNAS BANGSA, informasi saya tunggu besok malam." suara itu terdengar rendah, tanda tidak ingin dibantah.
"Baik, kami segera laksanakan, saya mohon undur diri," pamit orang itu, diikuti tiga temannya.
Seseorang di kursi Boss itu hanya mengangguk dengan muka datar.
Lalu dia membuka handphone, menekan satu kontak yang ingin dihubunginya.
Dia❤️
P|
P|
P|
P|
P|
Chayangque😙|
Mau keluar gak? malming loh by:)||Idih alay:(
|Bukan pacar aku sumpah:(
|Hah beneran by? yaudah aku siap-siap dulu ya🖤Iya beneran, aku bentar lagi otw rumah kamu by, tralalala tringg🧚|
|Ngelawaknya nanti aja by, kayak orgil nanti kalo aku ganti baju sambil ketawa-ketawa:(
Iya-iya by, jangan lama-lama ya, udah masuk komplek rumah kamu loh aku 😌|
|HAH BENERAN BY?!
Iya sayang|
Send a pict|
Tuh😐||Udah nih, udah turun aku, bentar aku tutup semua akses rumah dulu by
"Kamu kok cepet banget sih nyampe nya? perasaan tadi baru aja ngasih tau, eh ternyata udah di depan rumah aja," cerosos gadis itu.
"Hehe maaf ya by, tadi keburu-buru pengen cepet sampe ke rumah bidadari." lelaki itu mengusap kepala gadisnya, lembut.
"Buruan naik." lelaki itu memakaikan helm berwarna pink yang dikhususkan untuk kekasih nya.
"Makasi by." gadis itu tersenyum dan naik ke motor kekasihnya.
Di perjalanan...
"Sayang, besok kalau nikah sama aku, mau punya dede berapa?" tanya lelaki itu jahil.
"Ish apaan sih by!" gadis itu mencubit pinggang kekasihnya.
"Aww aduh! sakit by, kamu jarinya kecil tapi kenceng juga ya kalo urusan nyubit." lelaki itu meraih tangan gadisnya lalu memasukkan ke dalam saku hoodie-nya.
"Ya abisnya kamu nyebelin sih, nikah aja belom udah nanya mau punya dede berapa" gadis itu mengerucutkan bibirnya, gemas.
"Hehe kan tanya doang, cantikku." lelaki itu mengusap lembut lengan gadisnya.
Gadis itu tersenyum penuh arti.***
"Yeay, udah sampe!" gadis itu girang melihat keramaian pasar malam.
"By aku mau beli permen kapas," gadis itu sudah bergelayut manja di lengan kekasihnya.
"Iya sekarang kita cari penjual permen kapas yuk, aku beliin 3 biar kamu puas makannya." lelaki itu enteng jika berurusan dengan gadisnya.
"Wah beneran by? eh tapi nanti aku ompong dong?" tanya gadis itu polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET's[HIATUS]
Teen FictionMengisahkan seorang gadis yang memiliki sebuah rahasia di dalamnya. Tak seorangpun mengetahui identitas siapa dia sebenarnya. Berpenampilan layaknya seorang gadis desa, rambut kuncir kuda, bersepatu lusuh, seragam kumal dan ber-tas kain perca usang...