#First Date

20 6 0
                                    

Tekan bintangnya yuk! Ga susah kok, tinggal klik-selesai. Comment juga biar authornya semangat 🙌🏻❤️

Ting!

Dering notif handphone Jesna berbunyi, menandakan ada pesan WhatsApp yang masuk. Jesna melihat notifikasi tersebut.

"Oh... si Abil,"

Abilbibil

|Pe
|Pe
|Pe

Gasopan!|

|Loh kok gak sopan?

Iyalah, lo manggil siapa?|
Nama gue gaada unsur Pe nya|

|Yaudah iya ini gue manggil yang bener
|Jes
|Jes

Apaan Jes Jes? Lo kira Jes No Limit?!|

|YAUDAH IYA INI GUE MANGGIL YANG BENERAN BENER!
|JESNA!
|JESNA AQEELA!

Gausah ngegas lol!|

|CK udah buruan siap-siap, terus sharelock entar gue jemput!

Loh bentar lagi ya?|
Gue kira masih lama, kan baru jam 6 sore, Bil|

|Gamau tau, jam 7 harus udah siap.

Halah iya-iya|
Read.

Beruntung Jesna sudah mandi, jadi dia hanya tinggal berganti baju dan berdandan saja.

"Gue pake baju yang mana ya? Ga punya OOTD lagi gue. Ck, yang ini udah gue pake di Instagram, terus ini pernah gue pake di mall, terus yang ini udah gue pake ke pantai, yang ini, ini, ini, terus ini gue pake buat main sama Alle. Arghh! Pake yang mana dong?!" Jesna mengacak-acak rambutnya kebingungan.

"Oh gue tau! Atasannya gue pake Sabrina yang ada di Instagram, terus bawahannya gue pake short jeans  yang buat ke mall deh! Untung warnanya masuk." Jesna segera menggunakan outfit pilihannya.

Setelah selesai berurusan dengan outfit, Jesna berjalan ke meja rias dan mulai menyapukan bedak two way cake nya. Menggambar alis dengan gambar halus dan menyapukan sedikit maskara serta memakai blush on agar pipi terlihat timbul. Finishing, mengoleskan liptint warna Apple candy diombre dengan warna Cherry bomb.

Cantik!

Satu kata yang tepat dengan penampilan gadis itu. Lalu dia meraih handphone di atas kasurnya dan menghubungi Abil.

Abilbibil

Gue udah siap nih, bentar gue kirim lokasinya|
Located📍|
Tuh rumah gue|

|Siap!
|Otw Bu Bos!

"Dih ni anak sedeng banget." sudut bibir Jesna terangkat sedikit. Alah baper bilang aja kali ya.

"Heh ngapain gue senyum-senyum anjay!" Jesna kembali memasang muka datarnya. Bagai triplek.

Lalu Jesna menuju rak sepatu di dekat pintu kamarnya. Pilihannya kali ini jatuh pada sneaker wedges Korea. Agar terlihat lebih tinggi dari biasanya.

"Ini ntar gue ditraktir gak ya sama Abil? Sampe ga traktir awas aja lu ya!" Jesna membuka dompetnya, dan mengecek beberapa lembar uangnya.

Lalu segera turun ke ruang tamu. Jesna duduk di sofa sembari scroll tiktok agar tidak berasa lama untuk menunggu Abil.
15 menit kemudian terdengar suara motor di depan rumah Jesna.

SECRET's[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang