#Kambuh

27 13 14
                                    

Tekan bintangnya yuk!
Ga susah kok, tinggal klik-selesai.
Bantu comment juga biar authornya semangat🙌🏻❤️

Disinilah Jesna sekarang. Ruangan kamar dengan nuansa putih tulang, natural namun elegan. Dia berguling-guling di atas kasur sambil memainkan handphone-nya.
Mencoba membuka laman Instagram nya.

Aha!

Jesna menjentikkan jarinya. Dia menulis nama seseorang di pencarian.

Gotcha!

Dia men-scroll postingan orang tersebut. Dikarenakan dia bermain handphone dalam posisi tiduran, handphone yang dia pegang akhirnya terlepas dari tangannya.

Klik!

"Aduh anjir! Sakit jidat gue!" Jesna mengambil lagi handphone-nya.
Dia tidak sadar bahwa tombol follow akun itu dia tekan. Tepatnya tertekan, kayak kamu:)

Selang beberapa menit dia stalking secara random akun-akun orang yang tidak dikenal, dia mendapatkan notifikasi dari direct message.

Ting!

"Siapa lagi sih yang DM gue?! Ganggu banget dah!"

FernandaAbil_06

|Cie stalking akun gue nih!

Hah kata siapa?|

|Ck alah, yakali gak stalking tapi nge-follow😋

KAPAN GUE NGE-FOLLOW LO?!|

|Aduh pura-pura gak tau
|Gue tebak lu baru gigitin selimut kan?

Sotoy!|

Idih, iya ini gue follback

Read.

"K-kok dia tau ya gue baru gigit selimut?" Jesna menatap selimutnya heran.

"HAH! APA JANGAN-JANGAN DIA PAKE APLIKASI TRACKVIEW LAGI?! TERUS-TERUS DIA NGELIAT KOMUK GUE? TERUS DIA JADI TAU KALAU GUE GIMANA AJA DI DEPAN HANDPHONE?! HUAA!!! Duh...kan gue suka ngupil kalo baru main hp!" Jesna menggigit jarinya, gelisah.

"Eh tapi kok dia ngira gue nge-follow dia ya? Coba bentar deh gue cek." Jesna hendak membuka lagi Instagram nya, tetapi dia hentikan karena mendapat notifikasi lagi.

FernandaAbil_06 mulai mengikuti anda.

"NAH IYA BENER ANJIR! Tapi kapan gue nge-follow nya coba? Apa mungkin waktu hp gue jatuh tadi ya?" Jesna mengetuk-ngetuk dagunya dengan telunjuk.

"Ah udahlah bodoamat! Gue mau lanjut random stalking lagi. Hahaha seru juga!" Jesna mulai mencari-cari akun secara acak. Hingga dia mendapatkan notif kembali.

"Siapa lagi yaelah?!"

NofandaruDaffa_29 mulai mengikuti anda.

"Hah? Nofan-Nofan siapa sih?" Jesna meng-klik notif tersebut.

"Loh? Ini kek orang yang tadi pagi gajelas itu kan ya? Postingan-nya cuma dua lagi, satu madep samping yang satu munggungin kamera!" Jesna meng-klik tombol Follback.

Ting!

NofandaruDaffa_29

|Cewek

Lah emang iya|

|Hehe, makasih ya

Makasih apaan dah?|

SECRET's[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang