Ketakutan 2

9 1 1
                                    


Long hand memegang leher emeralda dan mendekatkan kepalanya dan ia berkata "aku hanya ingin berteman"(berbicara dengan perlahan).
Dengan gemetar dan susah bernapas emeralda pun berkata dengan lantang"hantu dan manusia tidak bisa berteman"
Long hand berteriak karena marah dengan apa yang dikatakan Emeralda.

Emeralda yang sudah kehabisan napas karena dicekik long hand melihat Dalton dari kejauhan tapi apa daya Emeralda tidak bisa berteriak.

Sementara itu di dunia nyata....

Tubuh Emeralda mulai bergemetar tak karuan dan lehernya memerah. Tucker dan Spech yang melihat itu mulai khawatir dengan keselamatan Emeralda dan Dalton. Makhluk yang mencekik Emeralda mulai mencoba merasuki tubuh Emeralda.

Dalton POV
Aku melihat dari kejauhan sosok makhluk besar yang memiliki tangan panjang sedang mencekik seseorang.
"Apakah itu Emeralda dan makhluk apakah itu? "Aku bergemetar dan tak bisa mendekatinya.

Ku rasa aku tak bisa menyelamatkan Emeralda, aku terlalu takut. Aku tidak ingin tersesat di dunia ini untuk yang kedua kalinya.

Author POV
Dengan gemetar Dalton tetap maju ke arah Emeralda sambil di bantu oleh Elise. Tiba-tiba makhluk itu melihat ke arah Elise dan dengan tangan panjangnya, dia berhasil memegang kepala Elise. Wajah Elise mulai memerah dan Dalton pun dengan spontan memanggil makhluk itu.

Tentu saja itu memancing kemarahan dari makhluk itu dan membuat makhluk itu semakin menjadi-jadi

Bersambung.....

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang