Dengan air mata yang masih mengalir,Maddy terus memanggil nama anaknya (Alison) Dan terus berdoa sambil memegang salib.
Suasana kembali menegang dengan teriakan Michel Yang melihat tangan ibu nya berdarah karena memegang salib terlalu kencang.Tucker dan Speech pun segera mengambil kotak p3k untuk mengobati tangan Maddy.
Di saat yang bersamaan,tubuh Dalton merontak seperti kesakitan.Seisi rumah pun panik lalu Robert(Bapak Alison) mencoba menenangkan tubuh Dalton karena mereka takut terjadi apa-apa dengan Dalton.
Hal yang sama terjadi pula dengan Emeralda, namun guncangan tubuh Emeralda lebih kencang dan tidak bisa ditenangkan.Tiba-tiba suara ketukan dari pintu depan terdengar,Tucker segera menuju ke depan untuk membukakan pintu dan melihat siapa yang datang disaat seperti ini.
Setelah dibukakan,ternyata yang datang adalah Orang tua Dalton,seketika Tucker berusaha menyembunyikan apa yang sedang terjadi di dalam rumah Alison.
"Mengapa tiba-tiba datang dan tidak memberi kabar kami?"tanya Tucker
Ibu Dalton pun menjelaskan pada Tucker bahwa ia memiliki fisarat buruk pada anaknya dan ia ingin memastikan bahwa anaknya dalam keadaan baik-baik saja.
Tucker pun tersenyum dan menjawab "Dalton baik-baik saja kok, tidak perlu ada yang dikhawatirkan"
Ibu dan ayah Dalton awalnya percaya dengan apa yang dikatakan oleh Tucker, namun tiba-tiba terdengar teriakan keras dari dalam dan itu adalah suara Dalton.
Tanpa berfikir panjang,ayah dan ibu Dalton menerobos masuk namun Tucker selalu menghalangi mereka agar tidak masuk ke dalam.Ayah Dalton pun kesal dan mendorong tubuh Tucker.
Merekapun akhirnya sampai didalam dan diam terpaku melihat tubuh Dalton dan Emeralda sedang kesakitan. Ibu Dalton pun segera memeluk Dalton sambil menangis berharap jiwa anaknya kembali ke tubuhnya.
Bapak dalton pun memaki tucker karena menyembunyikan keadaan dalton, suasana pun makin memanas karena pertengkaran tucker.
Tiba-tiba Emeralda terbangun dalam keadaan linglung dan lemas.Ibu Dalton seketika langsung bertanya dan mengguncangkan tubuh Emeralda.
"Mengapa Dalton masih belum sadar? " dengan nada emosi.
Emeralda pun menjawab dengan lirih "Aku terpisah dengan Dalton saat makhluk besar itu menangkapku."
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDIOUS CHAPTER 5
HorrorSaat Elise melihat Alison, dia kaget melihat apa yang ada di belakang Alison, ternyata itu adalah makhluk jahat bertubuh besar yang ingin merasuki raga Alison.Apa yang terjadi dengan Alison selanjutnya? Inilah kelanjutan dari chapter ke 2 *Akhirnya...