Rencana Carl

279 10 0
                                    

Setelah itu Carl menghampiri Speach dan Tucker, sontak Carl kaget melihat keadaan Alison terbaring kaku.

Tiba-tiba dadu Carl jatuh dan membentuk kata Boy yang berarti anak kecil laki-laki.

Sobtak membuat mereka semua terkejut dengan hal itu, tiba-tiba Alison pun terbangun dengan menyebut nama "Winter" adiknya itu.

Carl pun berfikir sejenak, akhirnya Carl tahu siapa yang bisa menolong Alison.

*Carl:"Aku tahu siapa yang bisa menolong Alison"

*Speach:"Siapa?"

*Carl:"Kau ingat Dalton anak kecil Laki-laki yang pernah kau dan Elise tolong dulu?"

*Speach:"Ya, memangnya apa yang akan kau lakukan?"

*Carl:"Hanya dia yang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Elise seorang,jadi minta tolonglah pada dia"

*Speach:"Tapi itu tidak mungkin"

*Tucker:"Iya, itu tdk akan Mungkin, bukankah kau sudah menutup six sense Dalton?Aku yakin, orang tua Dalton tdk akan mengijinkan Dalton untuk berurusan dengan hal seperti ini lagi"

*Carl:"Tetapi, hanya Dalton yang bisa berkomunikas dengan Elise"

*Speach:"Bukankah kita bisa melakukan ini sendiri tanpa bantuan Dalton?"

*Carl:"Aku bisa berkomunikasi dgn Elise tetapi hanya menggunakan daduku saja, aku tidak mungkin pergi ke alam bawah sadar"

*Speach:"Tetapi mengapa Carl?"

*Carl:"Itu memang bukan kemampuanku, tetapi jika kalian tidak ingin meminta bantuan pada keluarga Lambert, Biarlah Alison tetap dengan keadaan seperti itu, karena keadaan fisik ku sudah lemah, tetapi jika bertanya pada daduku tidak apa-apa"

*Tucker:"Baiklah secepatnya aku akan meminta bantuan pada keluarga Lambert"

*Mereka meninggalkan keluarga Robert*

Bersambung....

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang