Kejadian menyeramkan itu membuat Dalton sempat berfikir untuk kembali ke raganya lagi.Namun Emeralda terus meyakinkan Dalton untuk tetap berani melanjutkan perjalanannya.
Tiba-tiba saat mereka berdua melanjutkan perjalanan,muncullah sesosok suster ngesot yang menghampiri mereka dan berkata "pergi,pergi, pergi!!!"
Emeralda pun mengajukan lampunya ke wajah sosok suster tersebut lalu ia lenyap seketika.
Tidak sampai di situ ketakutan Dalton pun berlanjut kembali saat bertemu sesosok lelaki bertangan panjang yang sering di sebut elise "Long Hand"
tangan panjang dengan kuku hitam yang tajam berusaha menggapai sukma dalton yang sedang bersembunyi dibalik tubuh emeralda tapi dengan sigap emeralda menyodorkan lampu yang di tangan nya, namun hal itu sia-sia. Emeralda jatuh ke lantai seketika saat Long Hand mencekik leher Emeralda dengan sangat cepat. Sehingga tubuh Dalton Yang kecil terlihat oleh makhluk tersebut.Tak tinggal diam,Dalton pun berlari agar tidak dikejar oleh Long Hand.Sampai akhirnya ia bersembunyi di suatu kamar Yang ia tidak ketahui di mana itu.Ia sangat khawatir dengan keadaan Emeralda,namun ia harus tetap bertahan agar tidak tertangkap oleh Long hand.
"Aku sangat takut,di sini sangat gelap, bau, dan lembab."kata Dalton dalam batin.
Saat ia rasa Long Hand sudah tidak ada,Dalton berbalik badan dan melihat bahwa ruangan itu dipenuhi dengan tulang dan beberapa bangkai hewan.
Dalton tak tahu harus berbuat apa selain menahan bau yang sangat menyengat.Ia teringat dengan Emeralda dan segera berlari meninggalkan ruangan tersebut.Namun ia tersesat,bahkan ia lupa jalan di mana terakhir kali mereka bersama.Karena tempat itu benar-benar berbeda.
Namun Dalton terus mencari jalan, berharap ia menemukan kembali Emeralda.Setiap sisi jalan ia lalui namun ia kembali ke titik yang sama.Dalton sangat bingung, kacau, ia bahkan menangis,hampir putus asa karena jalan yang ia lalui mungkin akan gagal.
Akhirnya Dalton duduk dilantai,berharap seseorang datang menolongnya.Walau ini di demensi yang berbeda,ia yakin akan ada pertolongan.
Tiba-tiba ada cahaya yang sangat terang tepat dihadapannya,namun tidak ada siapa-siapa lalu ada suara yang datang dan itu suara Elise. "Ayo Dalton,jangan menyerah,misi ini masih belum berakhir.Keluarga Alison sangat membutuhkan kalian berdua."
"Elise???? Kau kah itu? Aku sangat ketakutan di sini.Emeralda di serang makhluk itu,aku tak dapat membantunya.Bahkan sekarang aku tak tahu di mana dia berada."
"Emeralda sedang dalam bahaya,jika kau tak cepat datang,long hand akan merasuki raga asli Emeralda.Akan aku tunjukkan jalan kemana makhluk itu membawa Emeralda."
"Terimakasih Elise!"
Dengan segala kekuatannya,Dalton melanjutkan perjalanannya untuk menemui Emeralda dan segera menyelesaikan misi untuk membantu Alison.
-bersambung-
Ngokeyyy comment klo mao lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDIOUS CHAPTER 5
HorrorSaat Elise melihat Alison, dia kaget melihat apa yang ada di belakang Alison, ternyata itu adalah makhluk jahat bertubuh besar yang ingin merasuki raga Alison.Apa yang terjadi dengan Alison selanjutnya? Inilah kelanjutan dari chapter ke 2 *Akhirnya...