house of Dalton

133 6 1
                                    

Tanpa berfikir lama ayah Alison langsung memohon pada emeralda untuk jadi menolong anak nya, karena kondisi alison yg semakin memburuk.

Emeralda pun berkata "Baiklah,kalau begitu malam ini juga kita ke rumah Dalton"

Sementara raut wajah Tucker masih terlihat kesal, tetapi apa dayaTuker kalau keluarga Alison memaksa.

Malam harinya....
Mereka semua berangkat menggunakan modil ekspedisi Speach dan Tucker.

Sesampainya di sana,mereka disambut oleh orang yang tidak lain adalah ibunya Dalton.

Renai Lambert:"Ada apa kalian datang kemari?"

Speach:"Kami ingin meminta tolong kepada Dalton untuk membantu penyembuhan Alison yang mengalami gangguan yang sama seperti Dalton."

Renai Lambert:"Maaf,saya tidak ingin kehilangan Dalton untuk kedua kalinya.Jadi saya tidak akan mengijinkannya."

Ternyata Dalton mendengarkan pernbicaraan itu dari balik kamarnya.Tucker tak sengaja melihat Dalton lalu menghampirinya.

Tucker:"Dalton,apakah kau mau membantu kami?"

Wajah Dalton terlihat ragu, namun hatinya ingin menolong karena kejadian yang ia alami sebelumnya juga hampir sama seperti itu.

Bersambung....
Maaf gaes kalo dikit,lagi gabut aja... Tungguin lagi aja mwah... Secepatnya yaa... Klo bisa maljum...

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang