Teman Lama Elise

237 10 2
                                    

Sementara Di rumah Elise....
Tiba-tiba ada wanita tua yang mengetuk pintu rumah Elise...

Tok.. Tok.. Tok..
5 menit kemudian, Tucker dan Speach sampai di rumah Elise, karena sekarang mereka tinggal di situ.

Tucker dengan sifatnya yang blak-blakan langsung bertanya...

"Siapakah anda, Nyonya?"
Tanya Tucker

Wanita tua itu membalasnya
"Owhh, maaf tuan, aku datang tiba-tiba ke rumah Elise. Aku adalah Emeralda teman lama Elise,sama seperti Elise...aku adalah cenayang yang suka membantu orang."

*Tucker:"Owhh,salam kenal nyonya Emeralda,aku adalah Tucker dan ini adalah temanku bernama Speach.Dulu nya kami adalah youtubers tetapi setelah kami bertemu Elise,kami membantu Elise untuk membantu orang yang memiliki masalah dengan hal supranatural."

*Emeralda:"Di mana Elise,aku ingin bertemu dengannya."

*Speach:"Apakah kau tidak tahu bahwa Elise sudah tiada?"

*Emeralda:"Kapan?dan mengapa?"

*Speach:"Saat membantu Dalton dan juga keluarga Lambert sampai akhirnya Ayah nya Dalton mencekik Elise"

*Emeralda:"sungguh di luar dugaan,aku turut berduka atas kepergian Elise"

Tucker menyuruh Emeralda masuk ke rumah Elise dan berbincang-bincang tentang kejadian saat di mana speach,Tucker, dan Elise membantu banyak orang... Mulai dari keluarga lambert saat dalton koma dan bertemu setan merah dan ayahnya yang di rasuki setan kakek tua yang menjadi nenek tua dan membawa lilin hingga Queen wanita muda yang ingin bertemu ibunya tetapi malah bertemu pria tak bernafas menggunakan masker

*Emeralda:"Kalian sungguh luar biasa,kalian sangat bisa di andalkan oleh Elise.Memang sih Elise juga awalnya tidak mau berhubungan dengan hal seperti ini tetapi dengan begini, orang banyak yang ia selamatkan."

*Tucker:"Nyonya Emerlada,apakah sampai sekarang kau masih membantu orang seperti Elise?"

*Emeralda:"Tidak Tucker, dulu saat aku masih muda mungkin aku sering membantu. Tetapi aku mengingat bahwa umurku tidaklah lagi muda, kekuatanku tidak akan kuat untuk membantu lagi"

*Speach:"Apakah kau kenal Carl? Dia teman Elise"

*Emeralda:"Maksudmu pria tua dengan dadunya itu?"

*Tucker:"Itu benar sekali,dan sekarang kami sedang ada masalah"

*Emeralda:"Apa masalahnya? Ceritakan saja padaku tak usah sungkan"

*Tucker:"kami di tuntun Elise untuk menuju rumah Alison yang keadaan nya tidak lah normal, dan kami membutuh kan bantuan"

Akhirnya mereka membahas ini dan berbincang-bincang soal Elise.
        Kasian sekali Elise,andai saja dia masih hidup, aku akan merasa bahagia-Emeralda

Bersambung
Jangan lupa vomment ya

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang