Mengunjungi Rumah Alison

286 13 0
                                    

        Kedua paranormal, Tucker dan Spech mengunjungi rumah keluarga Alison.

Tok.... Tok... Tok....
(Keluarga Alison pun keluar)
Kecuali Alison sendiri.Robert sang ayah pun bertanya pada mereka berdua "Apa yang kalian cari disini?"
Lalu Spech menjawab "Kami mencari Alison yang menurut cenayang kami Elise mengalami gangguan supranatural dan ya pasti kau tau lah tentang dunia lain."
      Kemudian seorang gadis kecil keluar dari balik badan Robert dan Maddy yabg menutupi pintu.
      Gadis itu adalah Adik Alison bernama Michele, lalu ia berkata pada Tucker dan Spech "Siapa wanita tua yang berdiri dibelakang kalian?"
       Elise pun menaruh 1 jari di depan mulutnya dan berkata "ssttt"sambil tersenyum. kemudian Elise menerobos masuk rumah dan berkata "Good Morning Alison"sambil melihat keadaan sekitar rumah, dan mendapati Alison sedang terdiam di kursi rodanya sambil termenung.
       Elise mendatangi Alison, tetapi Alison tidka berkata 1 kata pun.
       Tiba-tiba Elise melihat kebelakang Alison, bahwa ada makluk hitam, tinggi besar, bertangan panjang, serta wajahnya yang menyeramkan.
       Elise pun melihatnya dengan terkejut hingga mengucapkan sebuah kata "OH.. MY.. GOD"

*Lihat lanjutannya terus ya gaes... Jangan lupa di vote dan comment*

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang