Little space!
Tae, Taehyung tunggu nghhh, ta-tangan mu bajingan! ahh"
"Apa Jeon? Jangan menggangguku"
Sialan, mengganggu apanya?
Justru Jeon Jungkook yang kini kewalahan menahan desahannya.Taehyung.
Ah, murid nya yang paling nakal."Ahh pelan hiks, nghh– Tae. Ak-aku akan keluar"
"Tidak semudah itu guru cantik, ini bahkan belum apa-apa"
Bajingan nakal. Salah satu tikus liar disekolah tempat Jungkook mengajar sebagai guru musik.
Parahnya, Taehyung menusuk-nusuk jarinya ke lubang Jungkook, tepat diatas piano di dalam ruang musik.
Sungguh gila, dan cukup menantang.
Jari tangan Taehyung sengaja menutup lubang kencing Jungkook, untuk menghentikan si manis mengeluarkan spermanya.
"Bajingan, lep-ahhs hiks sakit! Tae-- ahh ja-janan hiks"
Ah, si bayi besar muncul.
"Kookie mau pipis!"
Dan ya, terpaksa Taehyung melepas ibu jarinya yang menahan jalan Jungkook untuk cum.
"Aish, bayi besar kenapa muncul, hm?"
Taehyung sebisa mungkin langsung membersihkan kekacauan yang ia buat, melap penis kecil Jungkook dengan tisu basah dari spermanya sampai bersih.
Lalu memasangkan celana si pemuda Jeon dengan rapi.
Sangat disayangkan, bayi besar Jeon yang muncul disaat seperti ini.
"Tae! Kookie antuk! mawu bobo"
Yasudah lah, apa boleh buat. Dasar si manis Jeon!
"Baik, kita pulang sekarang ya? Taehyung akan izin dulu"
•••
"Tae! enis Kookie beldili hiks, tidak mawu tulun!"
Tangan kecil nya ia pukul kan kecil ke penisnya yang kini mengacung.
Jungkook tegang.
"Astaga Jeon? apa yang kau pikirkan? kenapa bisa tegang?"
Jungkook tak tau harus menjawab apa, ia hanya mengingat-ingat hal yang dilakukan Taehyung pada Jungkook disekolah tadi.
"Aish, bagaimana ini?"
"Tae hiks Kookie, enis atit!"
Taehyung antara ingin gemas, atau kesal.
Pasalnya Jungkook menyebut kelaminnya dengan nama 'enis'. Mungkin bayi besar itu menghilangkan huruf 'p' nya.Entahlah.
"Baiklah, kemari bayi nakal"
Taehyung menenangkan Jungkook dengan membawa pemuda Jeon itu ke pangkuannya.
"Jungkook mau apa?"
Taehyung juga bingung harus bagaimana. Tak mungkin ia bercinta dengan Jungkook saat 'little baby' ini sedang muncul.
"Tae! hiks cu-cuyum Kookie!"
Jungkook menunjuk hidung Taehyung kecil, dengan bibirnya melengkung kebawah.
Ya, hari yang panjang bagi Taehyung untuk menenangkan si bayi Jeon.
Baru kali ini, semenjak ia mulai menjalin kasih cinta dengan Jeon Jungkook, pemuda cantik itu masuk ke sisi littlenya.
Ya tetap saja, Taehyung beruntung memacari Jeon Jungkook yang notabenenya adalah seorang pengidap Little Space.
Gemas dia tiap hari bos!
•••
yeah