Dasi 06# Terpesona

18 7 10
                                    

Dasi 8 Maret 2021

Tema: Terpesona
Majas: Hiperbola
Keyword: Telunjuk Tertekuk, Jiwa Menggelora, Terpental Pegas, Sengatan Listrik, Berdenyut Asyik

Batas waktu pengumpulan pukul 21.00, upload di Wattpad.

__________________

Mata sipit itu menatap tanpa berkedip ke arah sosok gadis yang duduk di hadapannya.

Gadis berambut bob dengan mata bulat itu sedang membaca buku, mengabaikan laki-laki yang membalik posisi kursi untuk menatapnya sejak tadi.

Telunjuk tertekuk di bawah dagu bersama jari lainnya, jiwa menggelora seakan-akan hendak terbang ke angkasa kala melihat keindahan gadis di hadapannya.

Hatinya berdenyut asyik, sementara tubuhnya terasa terkena serangan listrik saat gadis yang ditatapnya sejak tadi menoleh.

"Apa liat-liat? Ada utang lo?!"

Sudah berusaha sekuat tenaga mengabaikan, ternyata laki-laki ini tetap menatapnya tanpa lelah. Justru dia yang lelah.

Bagaikan terpental pegas, Reno langsung terlonjak kaget saat Mimi membentaknya. Wajah boleh elok nan imut, tetapi kegarangannya bagaikan singa kelaparan.

"Eh? Eng-enggak, kok," sahut Reno berusaha menormalkan detak jantungnya.

Mimi memutar bola mata, sebelum akhirnya menjawab, "Udahlah, lo bikin gue risi tau nggak! Jauh-jauh lo sana kalau cuma mau ngelamun!"

"Gue nggak ngelamun, gue mandangin lo. Lagian cantik bener, gue sampe tersepona," celetuk Reno membuat Mimi bergidik ngeri sebelum akhirnya ke luar kelas, meninggalkan laki-laki sinting itu seorang diri.

PseuCom
elfaRaReinka01

Tugas PesoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang