Keras kepalaku sama denganmu
Caraku marah, caraku tersenyum
Seperti detak jantung yang bertaut
Nyawaku nyala karena denganmuAku masih ada sampai di sini
Melihatmu kuat setengah mati
Seperti detak jantung yang bertaut
Nyawaku nyala karena denganmu-Nadin Amizah-
《▪︎▪︎▪︎▪︎◇◇◇▪︎▪︎▪︎▪︎》Bintang bersyukur masih dikelilingi oleh orang orang baik seperti mereka, temen temannya.
Setidaknya berkumpul bersama mereka bisa sedikit mengurangi rasa rindu Bintang kepada Bunda.
Bintang lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya daripada berdiam diri di rumah. seperti sore ini, Bintang dan yang lain berkumpul di rumah Bang Dirga hanya untuk melakukan percakapan ringan atau sekedar bersenda gurau.
"Gak kering tuh gigi daris tadi ketawa mulu." Suara Surya yang kesal karena melihat temannya yang sudah terkapar di lantai seperti ikan buntal yang kehabisan napas.
"Gua kaya gini juga karena ngeliat tingkah loh berdua!" Dengan bersusah payah Bintang menjawab sambil meredam tawanya.
"Suryanya aja tuh yang suka bangat bikin gua darah tinggi." Ucap Raka.
"Apa!!" Sahut surya, yang langsung berdiri dengan tampang songongnya.
"Udah----udah, mending liat tuh dua curut lagi gosipin cewe!" Ucap Dirga yang berusaha melerai sebelum peperangan antar-shinobi terjadi lagi.
•••••◇◇◇•••••
"Weh liat dah, gua baru aja di follow adik kelas, cantik banget lagi." Kata Kevin sambil menunjukan foto di hp-nya kepada orang di sampingnya.
"Udah lu gebet aja kalo suka." Jawab Juna tidak ambil pusing.
"Ide bagus tuh!" Sahut Kevin.
"CEWEK TERUS!!" Semua temannya minus Juna dan Jaka kompak memekik.
Jangan tanya Jaka kemana, karena Jaka sedang jalan-jalan ke Taman Kota sembari membeli cilok dan tea jus di dunia lain, alias mimpi.
"Vin, cewek yang kemarin kemana?, masa sekarang udah mau cari yang baru lagi." Ejek Raka. Yang tidak habis pikir dengan tingkah temannya itu.
"Ish...!!" Jawab Kevin Kesal.
Temen teman nya hanya bisa tertawa menyaksikan kekesalan Kevin.
Bintang tidak heran, karena diantara yang lainnya, Bang Kevin memang yang paling sering berganti-ganti pasangan.
•••••◇◇◇•••••
Mereka adalah Dream, sekolompok remaja yang memiliki ketertarikan lebih terhadap musik. Musik yang membuat mereka saling mengenal dan bisa dikatakan musik juga yang membuat mereka layaknya keluarga.
Dream bukan pemusik yang besar, mereka hanya band jalanan yang sering bermain musik di cafe-cafe terdekat, atau sesekali mengunggah cover lagu di youtube.
Seperti sore ini, mereka berniat untuk mengunggah sesuatu di channel youtube mereka yang sudah lama diabaikan.
Dirga langsung mengatur kamera dan bersiap dengan gitarnya, dan Surya langsung memulai part bernyanyinya.
"Bun, hidup berjalan seperti bajingan
Seperti landak yang tak punya temanIa menggonggong bak suara hujan
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Bintang | Chenle
Teen FictionJika kehilangan dirinya saja sudah membuat Bintang terluka. Tapi mengapa seakan itu semua tidak cukup? Mengapa Tuhan sangat senang mendengar tangisan Bintang. Hingga akhirnya kamu juga memutuskan untuk pergi meninggalkan Bintang.