Jalanan aman gak macet sore ini. Cukup sepi mengingat padatnya daerah ibukota nggak peduli siang sore malam. Suasananya tenang plus damai.
Tapi beda sama pasangan satu ini. Chanyeol sama Yuta. Chanyeol jalanin motornya udah kayak orang kesetanan. Mentang mentang jalanan sepi, bawa motor kek lagi di sirkuit. Ngebut.
Yuta yang diboncengin cuma bisa teriak misuh misuh. Dia nggak mau pegangan pinggang Chanyeol soalnya masih asing alias belum kenal. Jadi dia cuma pegangan sama bahu Chanyeol, itupun cuma nyubit jaketnya dikit.
"KALO MAU MATI SENDIRIAN AJA BANGSAT!!" Yuta teriak nggak peduli dia diliatin orang lewat yang diselipin sama Chanyeol.
"DIEM AJA GOBLOK!!"
Chanyeol balik ngegas ke Yuta. Mereka udah kayak pasangan lagi berantem fix.
"GUE MASIH PENGEN HIDUP, ANJING!! PELANIN MOTORNYA IH!!"
Chanyeol nggak peduliin teriakan Yuta. Malah yang awalnya kecepatan sembilan puluh km, langsung di gas lagi sampe seratus dua puluh km. Ngeprank malaikat izrail nih orang:)
Yuta dibelakangnya sekarang cuma bisa mejemin mata. Dia langsung aja ngelingkarin pinggang Chanyeol tanpa pikir dua kali.
Ya iyalah. Kalo cuma nyubit jaket ya terbang dia.
Chanyeol sempetin ngelirik ke spion dan senyum tipis. Didalem ati Chanyeol udah misuh misuh.
'Kenapa sih nih cewek gemoy banget.' Batin Chanyeol.
Perlu waktu dua puluh menit buat nyampe ke rumah Yuta. Yaiyalah orang naik motor aja kayak dikejar debcolector.
Tapi setelah sampe, Chanyeol ngerasa nggak asing sama komplek perumahan ini. Ditambah si cewek minta berhenti di rumah yang jelas jelas Chanyeol tau itu rumah siapa.
"UDAH UDAH BERENTI NJING!" Yuta teriak keras plus nabok punggung Chanyeol nggak nyelow.
"Santai, babi." Chanyeol pengen ngumpat sebenernya. Tapi dia nggak tega mau ngumpatin cewek gemoy dibelakangnya. Tapi babi termasuk ngumpat nggak sih?
Dibilangin terserah bang Chan aja:v
"Kok lo minta turun disini? Lo kerja disini? Jadi babu?"
Chanyeol nanyanya udah kek dora. Kepo. Yuta turun dari motor pake sedikit ngeringis soalnya lututnya masih perih.
"Yaiyalah turun disini, bangsat. Orang ini rumah gue."
Oke gaiseu, bangsat adalah panggilan wajib:)
"Lo, siapanya bang Lay?"
Yuta jengah. Nih cowok ngapain sih sok kenal banget sama dia. Gelay tau nggak.
"Apaan sih lo kepo banget kek netijen?"
"Tinggal jawab, babi." Babi lagi. Nggak pake anjing kalo sama cewek gemoy.
"Berisik ih! Dah gue mau masuk."
Abis ngomong gitu Yuta langsung masuk gerbang nggak peduliin Chanyeol yang kasih tampang muka cengo.
Nih cewek nggak ada bilang terimakasih gitu ke dia. Seenggaknya jawab pertanyaannya orang ganteng. Nyelonong aja. Bukannya Chanyeol pamrih gitu nggak. Ini abis ditolongin lho. Dianterin pula.
Udah masuk pagar rumah, terus ditutup gerbangnya. Yuta puter badan ngadep ke Chanyeol yang masih cengo di atas motor.
"Makasih. Gue tau lo nungguin gue ngucapin terimakasih."
Baru aja Chanyeol mau buka mulut buat ngomong, Yuta udah keburu pergi buat masuk kedalam rumah.
"Gue gabisa emosi anjing. Terlalu manis." Gumam Chanyeol pelan pake senyum konyolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE LIKE ME
Hayran Kurgu✔️ FF LOKAL (EXO AREA) ✔️ NONBAKU:) ✔️ PENULIS KASAR SUKA NGEBACOT:v ✔️ UDAH SIH SEGITU AJA😭 ✔️ PANGGIL SAYA YUI GAK MAU AUTHOR:) maapkan kegabutan yui ya gaez😭 dan perlu kalian readers ingat kalau GAK MINAT BACA LANGSUNG SKIP WITHOUT MENINGGALKAN...