tiga

56 8 1
                                    

........

"bir bangun lu!" teriak angkasa untuk membangun kan biru.

hari ini jam 3 sore dia sengaja mengajak biru untuk ke lapangan dekat komplek ssebelah karena dia tau hari ini biru di rumah sendirian, dan dia juga ada tanding futsal sama temennya, pas banget dia kemaren juga ada janji sama biru, kalau dia menang bakal traktir biru.

"biruuuu!! bangun ato gua mutilasi ni pintu lo?!" teriak angkasa yang sudah mulai geram.

TOK TOK TOK

BRAK BRAKK BRAKKK

"BIRUU!!"

"ANJING IYA BENTAR." ucap biru di dalam sama.

"alhamdulillah haha enak banget ngibulin biru hahaha." kata kasa sambil nyengir tak berdosa.

cklekkk

pintu kamar biru terbuka dengan sempurna, terpampanglah dengan jelas muka biru yang masih sembab khas orang bangun tidur ditambah rambutnya yang acak acakan.

"apasiiiiiihhhh." kata biru masih ngumpulin nyawanya.

"lupa lo? gua tanding hari ini, mau traktir ngga? kalo ngga yauda." kata kasa sambil melangkahkan kaki nya buat kebawah.

"halah kek menang aja lo." ucap biru dengan nada sok meremehkan kakak sepupunya itu.

"beneran ya, yauda uang gua aman." kata angkasa sambil memiringkan salah satu sudut bibirnya.

"ett ngga bisa dong uang lo gabole aman. tunggu dibawah gua siap siap dulu." kata biru lalu bergegas masuk ke kamar nya dan bersiap siap.

angkasa segera turun dan menuju ke dapur, biasalah udah anggep kek rumah sendiri padahal gada yang nyuruh. dia ambil beberapa cemilan dan dibawa keruang tengah, dia juga menyalakan televisi karena dia tau kalau cewe siap siap nya tu lama jadi biar ngga bosen.

ett emang sih cewe siap siapnya lama tapi ngga semua cewe kan? contohnya biru, gada 5 menit,

"yok berangkat." ucap biru yang tiba tiba nongol disamping kasa.

ohookk ohook

"mampos mati mampos mati." ucap biru tak berdosa.

"heh anjing ohhokk ohok minum ohokk."

biru segera pergi ke dapur untuk mengambilkan minuman buat sepupunya yang sangat menyusahkan itu.

"noh, lagian ngapain dah lo keselek sampe kek orang sakaratulmaut aja." ucap biru.

"lambe mu."

"ya lagian lo siap siap cepet amat." lanjut kasa

"ya emangnya kenapa kalau cepet?!"

"yakan cewe biasanya lama, jan jangan lo bukan cewe, lo tansgender ya ngaku lo!."

"yakan ga semua cewe dandan lama." jawab biru nyolot.

BUMI BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang