[on camera] - daily vlog, Lisa x Nct Dream

7.7K 1.2K 658
                                    

Happy Reading

(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)

*FINALLY VLOG PERTAMA DI BOOK INI😭   btw nanti ga ada off cameranya di akhir, tapi chapter depan bakal full off camera, doain ngetik sama halunya lancar biar cepet jadi wkwk.









Seperti pada cuplikan singkat pada episode 4, hari ini adalah jadwal tayang untuk Vlog Lisa x Nct Dream.

Untuk Vlog pertama ini dilakukan dipantai, sekaligus merekam behind the scene pemotretan sampul majalah Lisa X Nct Dream.

Member Blackpink dan Nct berada di sana semua. Hanya saja yang akan muncul dalam kamera adalah Lisa dan member Nct dream. Rencanya mereka semua akan menginap dua hari satu malam disini.

"Annyeonghaseyo~" Lisa menyapa dengan riang di depan Kamera.

"Hari ini adalah vlog pertama kami. Ngg.. hari ini juga kami sedang melakukan pemotretan untuk sampul majalah, horee~ tunggu sebentar lagi ya, Mungkin satu minggu setelah Vlog ini di unggah, hehe."

"Ah, Jisung-ie." Lisa mengarahkan kameranya ke Jisung.

"Annyeong~" setelah Jisung menyapa, ia berdiri di samping Lisa, meminta Lisa untuk mengarahkan kameranya kepada mereka berdua.

"Ahh~ bagaimana? Kita sudah terlihat seperti kakak dan adik kan?"

Lisa terkikik geli, "Majayo, kita terlihat seperti saudara kan? Hihihi."

"Aniya!! Noona kenapa jahat sekali melupakanku?" Rengek Chenle yang tiba - tiba berada di belakang Jisung dan Lisa.

"Yak! Kenapa tiba - tiba muncul?!" Kesal Jisung.

"Tidak - tidak, aku tidak melupakanmu kok tenang saja. Kalian adikku semua hehe. Semakin banyak adik semakin bagus." Kali ini posisi Lisa berada di tengah - tengah antara Jisung dan Chenle.

Tak lama setelah itu, Lisa dipanggil untuk menjalani sesi pemotretan bersama Renjun. Renjun sudah siap di tempatnya, jadi Lisa buru - buru untuk mendekat ke sana.

"Noona.."

"Eoh, maaf aku sedikit terlambat."

Renjun mengangguk. Sejujurnya ia sedikit gugup, takut hasilnya mengecewakan.

"Heyy.. jangan gugup," ucap Lisa menenangkan meski dirinya sendiri pun sedang gugup. Kira - kira bagaimana reaksi pembencinya ya?

Renjun tersenyum, senyuman tulus yang menenangkan.

.

"Lihat dia gugup, hahaha."

"Lisa Noona, terlihat seperti model. Cantik sekali." Komentar Haechan yang sedang membawa kamera untuk Vlog tadi.

"Setelah ini giliran siapa?" Tanya Mark.

"Kau dan Jisung." Jawab Jaemin.

Jaemin yang juga memegang kamera, mengikuti Jisung yang sedang berjalan di tepi pantai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NctPink - daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang