[on camera] - daily vlog (Lisa, Renjun, Jeno)

5.5K 1K 332
                                    

Happy Reading

(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)

.

"Haloo~"

"Kenapa kau gugup?"

Jeno menoleh, menatap Renjun bingung, "apa aku terlihat gugup?"

Renjun tak menjawab Jeno, melainkan berbicara di depan kamera seakan meminta pendapat penonton, apakah Jeno terlihat gugup atau tidak.

Renjun dan Jeno melontarkan beberapa pertanyaan mengenai kabar, bagaimana hari yang penonton lalui dan candaan lainnya, hingga tak terasa mereka sudah sampai di depan gedung YG Entertainment untuk menjemput Lisa.

"Ah.. Annyeonghaseyo.."

Renjun keluar dari mobil terlebih dahulu, agar Lisa bisa duduk di tengah. Omong - omong, mereka sudah briefing kemarin. Jadi masalah Lisa duduk di tengah itu memang sudah di tentukan.

Jeno menyambut Lisa dengan senyum manisnya, hanya itu karena Jeno takut salah di depan kamera dan berakhir di omeli.

"Noona, apa kau sudah lama menunggu?" Tanya Renjun kepada Lisa untuk memulai percakapan di depan kamera.

Sejujurnya Renjun tidak mengerti mengapa harus secanggung ini, padahal di belakang kamera ia dan Lisa sudah cukup dekat.

"Tidak juga, lagipula kalian datang sesuai dengan jadwal," jawab Lisa, bibirnya membentuk lengkungan tipis untuk Renjun.

"Noona, bagaimana kabar kucingmu?"

Bagus sekali, Jeno tersenyum puas saat menemukan topik yang tepat untuk memulai percakapannya dengan Lisa.

"Daripada kabarku, kau lebih tertarik pada kucingku ya?" Bukannya menjawab, Lisa justru menggoda Jeno.

Renjun tersenyum gemas, wajah Jeno lucu sekali saat ini.

"Ehemm, kau terlihat ceria, jadi kupikir aku tak perlu menanyakan kabarmu," jelas Jeno.

"HAHAHAHA," Renjun dan Lisa tertawa lepas, bahkan supir pun ikut tertawa meski tak keras.

Wajah dan telinga Jeno memerah, meski dia tidak tau dimana letak kelucuannya, tapi dia tetap malu sebab Lisa tertawa karena dirinya.

"Kucingku baik - baik saja, berat badan mereka bertambah akhir - akhir ini," kata Lisa yang dengan sisa tawanya. Lisa tidak habis pikir, mengapa ada manusia menggemaskan seperti Jeno ini.

Lisa, Renjun, dan Jeno terus bergurau sembari menunggu sampai di tempat tujuan.

Tempat yang di tuju adalah pusat perbelanjaan, karena jadwalnya adalah hari Rabu.

.

Agenda pertama setelah mereka sampai di pusat perbelanjaan adalah mewarnai rambut, itu usul Jeno.

Awalnya Renjun menolak, tapi karena Lisa setuju mewarnai rambut jadi dirinya harus ikut. Dua lawan satu, tentu saja Renjun kalah.

Renjun memilihkan warna untuk Lisa, lalu Lisa memilihkan warna untuk Jeno, dan terakhir Jeno memilihkan warna untuk Renjun.

Rambut mereka bertiga saat ini sama - sama berwarna hitam.

"Saranghae~" Renjun tersenyum senang pada Jeno karena memilihkan warna yang tidak terang. Bukan tidak suka warna terang, tapi Renjun masih ingin memiliki warna rambut yang tidak menonjol.

NctPink - daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang