Happy Reading
•
[Flashback bentar biar nggak bingung]
Sebelum Lisa menanggapi ungkapan Jaehyun, Jaemin lebih dulu datang dengan terburu - buru. Pemuda itu sangat bersyukur bisa datang di waktu yang tepat.
"HAHAHA hyung, lucu sekali..."
Jaemin tidak tau kenapa dia mengatakan lucu untuk sebuah ungkapan cinta. Habisnya Jaemin tidak tau harus bagaimana selain seperti itu dan terus mengeluarkan candaan agar Lisa melupakan kata - kata Jaehyun.
Tidak boleh seperti ini, Jaehyun akan di tolak Lisa kalau menyatakan perasaan begitu saja. Jaemin berani menjamin itu.
Setelah Jaehyun dan Jaemin mengantarkan Lisa pulang. Suasana mobil mendadak mencekam. Jaehyun kesal pada Jaemin karena menghancurkan rencananya, dan Jaemin pun kesal pada Jaehyun yang terlalu terburu - buru.
"Hyung.. maaf. Tapi coba kau pikir dulu sebelum mengatakan hal seperti itu."
Dahi Jaehyun mengerut, lalu menoleh pada Jaemin sekilas, "maksudmu?"
"Apa kau pernah pergi berdua bersama Lisa noona? Apa kau pernah makan berdua bersama Lisa noona? Apa kau pernah menelpon Lisa noona untuk sekedar menanyakan kabarnya? Atau setidaknya kau pernah berbicara nyaman dengan Lisa noona diluar syuting kita?"
"Tidak.."
"Kau belum sedekat itu dengan Lisa noona, tapi kau sudah berani menyatakan perasaanmu pada Lisa noona?"
Jaehyun bungkam.
"Hyung.. kau dan Lisa noona masih dalam kontrak kerja. Kalian akan sering bertemu. Lisa noona pasti tidak akan nyaman berada di dekatmu. Kau mau seperti itu?" Jaemin menjilat bibir bawahnya, "Hyung... Kau serius dengan Lisa noona kan?"
Jaehyun menghela napas kasar. Yang di katakan Jaemin itu benar. Tapi jika dirinya tak bergerak cepat, ia bisa kehilangan Lisa.
"Aku—"
"Hyung, aku bukan menyuruhmu untuk bersantai dan mengabaikan lawanmu. Kau bisa melakukannya perlahan namun pasti. Mulailah dari hal kecil yang membuat Lisa noona nyaman. Maka hubungan kalian akan bertahan lama."
Tunggu,
Jaehyun merasa terganggu, sekaligus merasa tidak terima.
"Yak! Kau belajar itu darimana?! Aku itu lebih tua darimu, kenapa jadi kau yang menasehati aku?!"
Jaemin berdecak, "umur tidak menjamin pemikiran." Lalu setelahnya, Jaemin memejamkan mata karena merasa Jaehyun sudah paham dengan kata - katanya.
[Flashback selesai]
.
Setelah Vlog Taeyong, Lisa dan Mark di unggah minggu lalu, minggu ini adalah jadwal untuk bermain game lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fanfiction#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...