Happy Reading
•(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)
Note :
- sebelum Lisa jalan - jalan sama Jaehyun n Jaemin
- penggunaan kata choreography hanya fiksi, koreografernya ada dalam video☺️
.
"Haloo, selamat pagi, eh sudah hampir siang." Mark menyapa di depan kamera sendirian sembari menunjukkan jam yang ada di ponselnya.
Dirinya saat ini berada di gedung SM untuk latihan dance bersama Lisa dan Taeyong.
"Hari ini, aku, Taeyong hyung, dan Lisa noona akan latihan bersama. Tapi mereka berdua kenapa lama sekali ya?"
Mark meletakkan kameranya di bawah, memposisikan kameranya untuk menyorot dirinya.
"Pemanasan dulu sembari menunggu mereka."
Belum ada 10 menit Mark melakukan pemanasan, Lisa dan Taeyong datang bersama yang kejadian itu terekam pada kamera Mark. Karena posisi pintu berada di samping dalam kamera itu.
Sebetulnya tidak apa - apa jika sekedar masuk bersama, masalahnya adalah Taeyong yang tertawa lepas karena candaan Lisa. Bukankah itu akan menimbulkan pro dan kontra di antara penggemar?
"Oh, sudah datang." Mark mengambil kameranya lalu mengarahkan kameranya pada Lisa dan juga Taeyong.
"Hai guys.." sapa Lisa
"Halooo~" Taeyong melambaikan tangannya ke kamera, mengikuti Lisa yang sudah lebih dulu melambaikan tangannya ke kamera.
"Kalian datang bersama?" Pancing Mark.
"Kami bertemu di depan." Jawab Lisa cepat. Sayangnya, Mark menyadari sesuatu dari ekspresi yang Taeyong berikan.
Namun Mark tetap mengangguk karena kamera masih menyala, biar saja, ia akan mewawancarai Taeyong setelah latihan ini selesai.
Kamera yang di bawa Mark di matikan, kemudian Lisa dan Taeyong berganti baju, yang tentu saja di ruangan yang berbeda.
Meski terkesan santai karena hanya latihan menari, namun di dalam ruangan itu ada beberapa staf dengan banyak kamera yang sudah di siapkan.
Mark menjadi koreografer di tarian pertama yang Lisa dan Taeyong pelajari. Awalnya Mark sedikit ragu dan khawatir pada Lisa karena tarian ini menggunakan bahu sebagai point utamanya.
Pasalnya dia juga sempat mengalami cedera ringan pada bahunya selama menciptakan koreo ini.
Namun, keraguan dan kekhawatiran Mark langsung menguap begitu melihat Lisa melakukannya dengan mudah walau kadang Mark tetap meringis ngilu.
"Dia hebat, jangan khawatir." Bisik Taeyong.
"Karena itu kau menyukainya kan?" Balas Mark kemudian menjauh dari Taeyong yang tersenyum seperti orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fiksi Penggemar#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...