Happy Reading
•
(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)Last chapter ʕっ•ᴥ•ʔっ
Menjadi akhir untuk Reality show ini, episode 11 sudah sangat ditunggu penonton. Diperkirakan akan menjadi episode dengan jumlah penonton terbanyak, episode 11 ini diharapkan dapat menjadi episode penutup yang berkesan bagi para penggemar.
"Annyeonghaseyo~"
Dilayar sudah menampilkan 3 slide berisi masing - masing 9 kotak dimana didalamnya terdapat semua member Nct dan Blackpink.
Dengan baju putih dan dipadukan celana hitam, video pembuka episode 11 itu sedikit menciptakan suasana haru.
"Episode terakhir sudah tiba ya?" - Chenle dalam bahasa Bahasa Mandarin
"Terimakasih tetap bertahan sampai saat ini." - Ten dalam Bahasa Thailand
"Selamat menonton." - Jisoo dalam Bahasa Korea.
.
"Hahaha ini cukup canggung."
Tidak, Lucas salah. Bukan cukup, tapi suasana kali ini sangat canggung. Bahkan jauh lebih canggung dari pertama kali mereka bertemu saat reality show ini akan dibuat.
Tak ada yang membuka suara awalnya, ada satu perasaan yang mengganjal dari ke-dua puluh tujuh orang yang terekam kamera itu. Tapi saat Haechan tersedak minumannya, suasananya sedikit demi sedikit menjadi normal kembali.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang?"
"Semua member Nct harus menulis kesan dan pesan sebagai tanda berakhirnya acara ini kepada member Blackpink, begitupun sebaliknya." Jelas seorang staf dari belakang kamera.
"Jadi kami harus menulis 23 surat?" Tanya Jisoo kekehan pelannya.
"Tentu saja, dan member Nct menulis masing - masing 4."
Setelah penjelasan tersebut, member Nct dan Blackpink tidak lagi berada di ruangan yang sama. Nct memasuki ruangan 1 dan Blackpink memasuki ruangan 2.
Di sana di sediakan kertas dan bolpoin, disediakan juga tempat untuk meletakkan surat yang sudah jadi. Pada ruangan 1 terdapat 4 kotak, sedangkan ruangan 2 terdapat 23 kotak.
"Jisoo noona adalah orang yang baik. Noona selalu tersenyum, dan menjaga orang di sekitarnya dengan baik. Aku senang bisa lebih dekat dengan Jisoo noona." Jungwoo berbicara di depan kamera setelah menuliskan suratnya untuk Jisoo.
"Mungkin awalnya kami tidak pernah berbicara dengan santai, tapi Jennie adalah orang yang mudah bergaul jadi akhirnya kami cukup akrab. Kami membicarakan banyak hal, dia adalah orang yang baik," ucap Johnny setelah menyelesaikan suratnya untuk Jennie.
"Suara Rose sangat indah, aku ingin berkolaborasi dengannya di masa depan. Kami cukup dekat dan mengobrol dengan santai kemarin." Taeil berbicara di depan kamera seraya melipat suratnya untuk Rose.
"Lisa noona adalah orang yang sangat baik, dia banyak membantuku selama acara ini. Lisa noona mengajakku berbicara lebih dulu saat aku malu menyapanya. Meski acara ini sudah berakhir, aku ingin tetap berhubungan baik dengan Lisa noona di masa depan." Sungchan berbicara lebih dulu sebelum menulis suratnya, mungkin dia malu terlihat menulis surat yang panjang untuk Lisa.
Berbanding terbalik dengan suasana ruangan 1 yang tenang, di ruangan 2 justru ramai sekali karena setiap menulis surat ke empat member Blackpink pasti tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fanfiction#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...