Happy Reading
•Note : Latar 2020
Pertemuan pertama di adakan di gedung SM. Baik anggota NCT ataupun Blackpink semuanya sudah hadir dan menduduki kursi masing - masing yang sudah di siapkan di dalam ruang.
"Sepertinya kalian sudah saling tau satu sama lain. Jadi saya harap kalian bisa bekerja tanpa canggung nantinya."
"Nee," ucap Haechan lantang.
Semua member Nct menatap Haechan, ada yang menatap menahan tawa, menatap menegur, juga ada yang menatap tanpa arti karena tidak paham.
"Lisa-ssi," panggil ketua tim penanggung jawab.
"Ah, nee?"
"Hehe, hanya memanggil."
Rose yang duduk di samping Lisa sontak tertawa, membuat orang - orang yang berada di dalam ruangan menatapnya.
Lisa tersenyum canggung, kemudian menepuk paha Rose untuk berhenti tertawa.
"Hahaha, santai saja. Kalian semua terlalu tegang." Ketua tim penanggung jawab tertawa geli. Melihat bagaimana kedua grup besar dalam satu ruangan yang hanya diam dalam keadaan canggung.
Sambil mendengarkan Ketua tim penanggung jawab menjelaskan rangakaian acara dan lain - lain, mata Lisa menjelajah ruangan ini. Menurutnya gedung SM itu terang, dan desain setiap ruangannya juga modern. Hanya saja Lisa belum merasa nyaman berada di gedung ini, mungkin butuh beberapa kali datang kesini untuk beradaptasi.
"Lisa," bisik Rose
"Apa?"
"Aku sudah tidak bisa menahan lapar, Jennie Eonnie juga."
Lisa terkekeh pelan, sangat pelan tapi dapat di dengar oleh Jaehyun yang duduk tidak jauh dari Lisa.
Jaehyun mengenal Lisa dan member Blackpink lainnya. Tapi hanya sebatas kenalan biasa. Tunggu, Jaehyun pernah makan bersama Lisa, tapi tidak berdua. Jaehyun makan bersama Lisa dan Rose saat merayakan ulang tahun BamBam. Dan itu sudah dua kali. Omong - omong orang - orang yang di undang angkatan 97.
Tatapan Jaehyun tak dapat diartikan, itu membuat Winwin yang duduk di samping Jaehyun bingung. Apakah Jaehyun menyukai Lisa?
Tapi sepertinya tidak mungkin karena Jaehyun terlihat dekat dengan Naeun.
"Apa ada yang perlu di tanyakan?"
Semuanya kompak menggeleng.
"Saya yakin kalian bisa bersikap profesional. Syuting pertama akan di mulai bulan depan, kalian punya waktu satu minggu untuk mengakrabkan diri untuk yang belum akrab, kalau yang sudah akrab itu bagus."
Lisa merasa seperti di perhatikan, ia menatap ke arah orang tersebut lalu tersenyum manis.
Dia Ten, dan Lisa sudah mengenalnya, sangat kenal malah. Tapi rasanya tetap canggung kalau di depan banyak orang seperti ini.
Denah tempat duduk :
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fanfic#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...