Happy Reading
•(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)
BUAT KALIAN YANG MLEYOT TERUS JATUH DAN TAK BISA BANGKIT LAGI GARA² TENLISA, SAMA WOI SAMAA😭😭
Note :
- baca pelan - pelan, karena lumayan panjang.
- konfliknya ga seberat itu kok. Saling suka itu wajar, tapi ga sampe berantem yang serius. Btw Jisoo belum tau kalo si doy suka lisa.
- kalo kamu udah baca sampe sejauh ini, dan gak vote, parah sih.
- canda
- pemenang voting kemarin bang atuy, tapi munculnya di episode 6 yaa..
Setelah sebelumnya adalah daily vlog antara Lisa dan Nct Dream, kemudian disusul oleh Rose dan Nct Dream. Kali ini untuk acara Nctpink - daily adalah games, episode 5.
Pembukaan dilakukan bersama - sama seperti biasanya. Posisi Lisa berada di samping Renjun dan Jisoo. Gadis itu sengaja memilih berada di pojok untuk menghindari komentar kebencian dari penonton.
Seperti yang dijelaskan, games hari ini adalah satu hari berperan menjadi detektif.
"Noona, kau harus satu kelompok denganku. Ambil nomor satu yaa.."
Lisa berdecak pelan, "bagaimana caranya agar aku bisa mengambil nomor satu, huh? Aku tidak punya mata batin."
"Aku akan mengirimkan mata batin untukmu."
Lisa berjinjit dan menyentil pelan dahi Lucas, "semoga otakmu lekas membaik ya.."
Ah tinggal satu, Lisa tidak bisa memilih gulungan kertas yang akan ia ambil. Jadi kelompok manapun yang ia dapatkan, itu tidak masalah.
"Kelompok empat," gumam Lisa.
"Noona, sudah kubilang nomor satu!" Rengek Lucas.
Lisa tertawa, untung saja kamera sedang tidak menyorot dirinya. "Aduh hahaha, ini sisa satu, aku tidak memilih. Lain kali kita satu kelompok ya."
Lucas tersenyum lebar, "yasudah. Lalu kelompok empat siapa saja?"
"Loh?"
"HAHAHA."
"Lisa noona jadi member ke tujuh WayV dan kau di buang, HAHAHA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fanfiction#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...